Arsy Widianto Rilis Single Baru, Padamu Luka

Senin, 22 Februari 2021 - 05:25 WIB
loading...
Arsy Widianto Rilis Single Baru, Padamu Luka
Arsy Widianto. Foto/Instagram Arsy Widianto
A A A
JAKARTA - Arsy Widianto kembali merilis singe baru berjudul Padamu Luka. Ini merupakan single ketiga dari rangkaian proyek music series ArTi untuk Cinta bersama Tiara Andini . Sebelumnya, dua single sudah dirilis yaitu Cintanya Aku dan Diam-Diam.

Padamu Luka sedikit berbeda dari single sebelumnya, di mana kali ini Tiara tidak ikut bernyanyi bersama Arsy. Sebagai ganti, jebolan Indonesian Idol itu tampil dalam video musik lagu tersebut.



Di single Padamu Luka, Arsy kembali menyuguhkan lagu bernuansa pop, namun bukan pop ballad nan sendu yang ditampilkan seperti biasanya. Arsy bereksplorasi dengan pop yang lebih groovy, upbeat, dan ada sedikit sentuhan jazz pop.

Dilansir dari siaran resmi Arsy, sesuai dengan judulnya, lagu Padamu Luka menceritakan tentang upaya sang penyanyi untuk mendapatkan rasa cinta dari Tiara. Namun, yang didapatkan justru sebaliknya, sebuah luka, bukan cinta pada awalnya.

Sesuatu yang biasa dari kisah cinta, ada rasa pahit di perjalanannya, yang justru datang saat sedang suka-sukanya. Tapi, Arsy tidak menyerah. Dia justru semakin mendekati Tiara untuk mendapatkan cintanya.

Suara piano di awal menjadi pembuka yang manis dalam aransemen musik single ini. Selanjutnya, semua instrumen musik menjadi kesatuan yang harmonis sebagai pendukung suara vokal Arsy yang mumpuni di genre musik ini.

Proyek music series ArTi untuk Cinta merupakan rangkaian cerita dari perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh Arsy dan Tiara. Di mana akan ada empat single beserta video musik yang saling berhubungan ceritanya satu sama lain.



Dalam music series ini, maestro lagu-lagu cinta Yovie Widianto yang juga ayah Arsy ikut terlibat langsung sebagai pencipta dari semua single yang dinyanyikan Arsy dan Tiara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)