Netizen Ingatkan Tanggal Nikah, Atta Halilintar Malah Marah

Senin, 22 Februari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Netizen Ingatkan Tanggal Nikah, Atta Halilintar Malah Marah
Warganet bertanya-tanya mengenai pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang rencananya digelar 21 Maret. Namun, Atta menanggapinya sedikit emosional. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Warganet bertanya-tanya mengenai pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang rencananya digelar 21 Maret 2020. Hal ini disebabkan oleh Aurel Hermansyah positif COVID-19, bersama Ashanty, Azriel, dan Arsy.

“banyak bgt yg dm. Tanya2 ‘ka gimana nikahnya?’. ‘kak diundur dong pernikahannya’, dan lainnya.. guys skrg yg terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku. Ini ujian yg harus kt jalanin. Kalo ditanya siapa sih yg mau sakit, pasti gak ada,” kata Aurel dikutip dari Instagram Story @aurelie.hermansyah, Senin (22/2).


Putri sulung musisi Anang Hermansyah ini kemudian menyatakan untuk urusan tanggal pernikahan yang diundur merupakan tanggung jawab keluarga Aurel dan Atta. Namun, dia lebih ingin fokus kepada kesembuhannya. Perempuan berusia 22 tahun itu juga mengapresiasi sikap Atta Halilintar yang selalu mendukungnya.

“Jadi masalah undur/ tidak diundur nnti kt bicarakan internal karna skrg yg terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. Karena semakin saya pikirin yg ada saya jd drop. Lebih baik saya minta doanya aja dr temen2 semua. Dan saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan2 yg menurut saya membuat saya tambah pikiran,” papar Aurel.

“Allhamdulillah pasangan saya juga ga pernah mempermasalahkan dan menanyakan, dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kt bahas PERNIKAHAN KITA,” tutur Aurel Hermansyah.

Seusai klarifikasi dari pihak Aurel Hermansyah, kini giliran pihak Atta Halilintar buka suara melalui IG Story @attahalilintar. Ia menjawab segelintir DM netizen yang menanyakan kabar kelanjutan pernikahannya. Ada yang meminta Atta dan Aurel segera menikah walau hanya dilaksanakan secara sederhana. Namun, Atta berdalih jika tidak ada orang yang ingin pernikahannya diundur.

Pada Instastory berikutnya, Atta justru marah. Dia tersinggung melihat pesan netizen yang mengharuskannya dan Aurel untuk menikah 23 Maret 2021. Jika tidak menikah, netizen tersebut mengatakan Atta dan Aurel akan malu dan banjir hujatan seluruh Indonesia.


“Atta ingat ya tgl 21 3 21 jgn sampe meleset. Maluu shai seluruh Indonesia! Fokus Sss untuk 21 3 21!! Sampai meleset lagi maluuuu n hujatan seluruh negeri loh! Reputasi dipertaruhkan! Jgn sampai yg tadinya fans berubah jadi haters,” kata salah satu netter.

“Ini maksudnya apa ya?! Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa2 akad. Masa saat nur dan orang tuanya lagi sakit malah ditanya2. Kasih space buat pikirannya fokus sembuh aja sekarang! Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh,” balas Atta Halilintar terkait pernikahannya dengan Aurel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)