4 Kontestan Indonesian Idol Ini Difavoritkan Grup Kpop Aespa

loading...
4 Kontestan Indonesian Idol Ini Difavoritkan Grup Kpop Aespa
Grup Kpop Aespa ternyata ikut menyaksikan Indonesian Idol. Mereka pun melihat kontestan yang memiliki karakter kuat dan menjadi favorit. Siapa saja? Foto/RCTI.
JAKARTA - Boy William mendapat kesempatan wawancara dengan grup Kpop Aespa di panggung Top 8 Indonesian Idol . Host yang menggantikan posisi Daniel Mananta ini pun banyak tanya, termasuk kontestan Indonesian Idol Special Season.

Hasilnya, grup vokal yang digawangi Karina, Ningning, Winter dan Giselle ini menyukai 4 kontestan lantaran memiliki karakter kuat dan itu membuat mereka ingat dengan nama peserta Indonesian Idol ini.

Baca juga: Idol Kpop Aespa Meriahkan Indonesian Idol, Boy William Terus Bergoyang

"Halo selamat malam, kami dari Aespa Ya tentu kami menyukai Indonesian Idol, meski kami tak mengerti bahasa kalian," kata Karina.



"Kami menilai semua kontestan bagus dan aku ingat beberapa penampilan Melisa dan Anggi," sambung Winter.

Sementara, Giselle lebih memilih Jemimah sebagai kontestan yang memiliki karakter kuat. "Aku suka Jemimah ketika bawakan I Dont a Wanna Miss A Thing dari band Aerosmith," ujar Giselle.

"Aku suka Rimar ketika dia menyanyikan dengan baik lagu dari Christina Aguilera berjudul Reflection," timpal Ning Ning.



"Terima kasih sampai ketemu lagi,"ungkap semua personil Aespa.

Baca juga: Kirana Nyanyikan Lagu Rossa, Ari Lasso dan Judika Berdebat

Sebelumnya juri Rossa dan Ari Lasso menilai Rimar belum mengeluarkan kemampuan aura sebagai penyanyi ketika membawakan Without You dari Mariah Carey.

Rossa menilai lagu tersebut begitu familiar dan dinyanyikan oleh banyak orang sehingga dikatakan lagu sejuta umat dan itu yang membuat Mariah Carey sebagai Diva Of Divas.

"Kalau aku kasih saran, kemampuan bermain nada nyanyi luar biasa dan lagu yang dibawakan terbaik Mariah Carey postur tubuh dan ketika nyanyi kamu harus buka badan lebar ini saya lagi nyanyi, gimana caranya keluarkan auramu di atas panggung. Jangan takut ekspresi karena aura akan keluar ketika bergerak nanti latihan dikaca tapi diluat itu penampilan luar biasa," kata Rossa.

Ari Lasso mengaku awalnya tak paham dengan apa yang dikomentari Rossa terhadap penampilan Rimar, tapi begitu menampilkan secara gerakan tubuh, mantan vokalis band Dewa 19 ini menjadi paham apa yang dimaksudkan Rossa kepada Rimar.

"Aku tadi kurang mengerti dengan apa yang dimaksud Rossa tapi dengan mencontohkan jadi paham bahwa perlu kamu build up personal kamu proud yourself lebih baik diatas pangggung karena secara vokal bagus karena secara teknis kualitas bernyanyi Rimar salah satu yang terbaik diantara 8 kontestan lain,"ungkap Ari Lasso
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top