Fitri Gagal di Top 8 Indonesian Idol, Judika Siap Jadi Produser

Selasa, 23 Februari 2021 - 04:31 WIB
loading...
Fitri Gagal di Top 8 Indonesian Idol, Judika Siap Jadi Produser
Fitri gagal bersaing di panggung Indonesian Idol. Langkahnya terhenti di babak Spektakuler Top 8. Dia meraih vote paling rendah dari 7 finalis lainnya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Fitri gagal bersaing di panggung Indonesian Idol . Langkahnya terhenti di babak Spektakuler Top 8. Dia meraih vote paling rendah, kalah suara dari 7 finalis lainnya.

Para juri tidak menyangka jika Fitri harus meninggalkan panggung Idol. Apalagi dia tampil bagus di Top 8 ini. Maia misalnya. Dia mengaku jika kontestan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini mampu menghadirkan teknik whispering ketika menyanyikan lagu milik Agnez Mo berjudul Tanpa Kekasihmu.



"Teknikmu oke dengan whispering, dimana tadi sedikit ludah menelan sehingga kamu paling punya kemampuan vokal luar biasa tinggi dan hanya sedikit meleset diawal penampilan, tapi itu gak masalah dengan apa yang kamu tampilkan malam ini," kata ibu Al, El dan Dul ini.

Judika sendiri kaget saat Boy William menyebut nama Fitri untuk meninggalkan panggung, dimana saat ini vote terendah juga dimiliki Rimar. Namun, suara Rimar masih lebih tinggi sehingga dia bisa lolos dan berhak ke babak selanjutnya.
Fitri Gagal di Top 8 Indonesian Idol, Judika Siap Jadi Produser

Merasa tidak terima dengan terhentinya Fitri, Judika pun menawarkan juara 3 The Voice Indonesia ini bekerja sama, dimana Judika siap menjadi produsernya. Bahkan, siap untuk berkolaborasi.



“Kita kaget juga dengan keputusan ini. Tapi, gue akan produserin kamu (Fitri). Catatannya, kalau kamu tidak diproduseri RCTI. Mungkin langsung duet sama aku,” tegas Judika.

Sementara, 7 kontestan yang berhak tampil di Top 7 Indonesian Idol minggu depan, yakni Jemimah, Azhardi, Kirana, Melisa, Mark, Anggi, dan Rimar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)