Ini Asupan yang Dibutuhkan Agar Mata Tidak Gampang Lelah

Selasa, 23 Februari 2021 - 12:45 WIB
loading...
Ini Asupan yang Dibutuhkan Agar Mata Tidak Gampang Lelah
Program Realfood Bright Sight diformulasi untuk menjaga kesehatan mata, dengan kandungan bermanfaat seperti sarang burung walet dan diperkaya dengan Vitamin A
A A A
JAKARTA - Hampir satu tahun sudah kita menjalani berbagai aktivitas di rumah, mulai dari kerja, belajar, belanja, dan aktivitas lainnya yang biasanya yang kita lakukan di luar rumah. Kita melakukan hampir semua aktivitas tersebut melalui gawai (gadget), baik komputer lipat (laptop), tablet, komputer, dan smartphone.

Terlalu banyak nongkrong di depan perangkat teknologi tersebut jelas mempengaruhi kesehatan, baik fisik maupun mental. Disarankan untuk mengimbanginya dengan memperbanyak melakukan gerak fisik, seperti jalan kaki, lari, atau angkat beban, dan jangan lupa berjemur, serta cukup asupan gizi dan istirahat.

Terlalu banyak menghadapi gawai tak hanya membuat tubuh merasa kurang energi, tapi mata pun terasa lelah, perih, bahkan berkunang-kunang. Maka dari itu kita perlu asupan yang baik untuk menjaga kesehatan mata agar tak mudah lelah, tidak perih.

Banyak jenis makanan yang dapat konsumsi untuk menjaga kesehatan mata, antara lain ikan, kacang-kacangan, telur, dan tentu saja buah dan sayur. Sejumlah sayur dan buah yang bagus dikonsumsi untuk menjaga kesehatan mata antara seperti wortel, anggur, nanas, jeruk, buah naga, papaya, dan mangga, serta sayuran hijau lainnya yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi.

Selain itu ikuti program Realfood Bright Sight yang diformulasi khusus untuk menjaga kesehatan mata, dengan kandungan bermanfaat seperti di antaranya sarang burung walet, dan diperkaya dengan Vitamin A yang dapat membantu menutrisi, serta mencegah masalah mata lelah, mata kering, dan mata merah.

Program 12 Hari Realfood Bright Sight ini merupakan program sehat yang berbahan dasar dari sarang burung walet pertama di Indonesia dan berbagai bahan alami lainnya, yang diproduksi dan dikemas secara steril dan modern. Program sehat Realfood ini juga sudah sesuai dengan standar ISO 22000, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun serta sudah bersertifikasi HALAL & BPOM.

Program sehat Realfood ini bisa dikonsumsi dan berdurasi minimal selama 12 hari. Selain Hair Power, Realfood memiliki 9 variant program sehat lainnya, diantaranya adalah Hair Power, Stay Fit, Forever Young, Forever Young+, Wonder Mom, Royal Wellness, Pure Wellness, Ever Glow, dan Ever Glow+.

Realfood lebih dari sekadar sarang burung walet karena telah diformulasi oleh para ahli melalui ribuan kali uji coba, diperkaya berbagai kandungan lainnya yang dirancang sesuai kebutuhan, hingga menghasilkan ragam varian Program 12 Hari Realfood.
Program sehat Realfood tidak menggunakan bahan pengawet, pemanis buatan, dan pewarna. Produk Realfood disupervisi oleh ahli gizi dan nutrisi yang berpengalaman di bidangnya. Jangan lupa program sehat Realfood harus dikonsumsi rutin saat perut kosong, agar penyerapan zat-zat aktif dari program Realfood dapat maksimal, yaitu satu jam sebelum sarapan atau tiga jam setelah makan malam.

Program sehat Realfood bisa bertahan selama 12 bulan dalam suhu ruangan sebelum dibuka, meskipun tanpa pengawet. Karena sudah melalui proses produksi yang steril dan menggunakan system vacuum cap.

Ikuti Program 12 Hari Realfood Bright Sight sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan mata dan buktikan hasilnya. Program sehat Realfood ini selain berbahan dasar dari sarang burung walet pertama di Indonesia, juga diproduksi dan dikemas secara steril dan modern. Tidak perlu khawatir tentang keamanan program ini. Karena, sekali lagi, program sehat Realfood ini juga sudah sesuai dengan standar ISO 22000, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun serta tentu saja sudah bersertifikasi HALAL & BPOM.

Jaga kesehatan tubuh dan mata di masa seperti ini dengan program sehat Realfood Bright Sight, yuk!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)