Muncul di Drama Korea Vincenzo, Permen Kopi asal Indonesia Bikin Heboh

Selasa, 23 Februari 2021 - 07:32 WIB
loading...
Muncul di Drama Korea Vincenzo, Permen Kopi asal Indonesia Bikin Heboh
Drama Vincenzo pun cukup menyita perhatian dikarenakan untuk kali pertama ada produk asli Indonesia sebagai salah satu sponsor. / Foto: Twitter @K_DramaIndo
A A A
JAKARTA - Permen kopi asal Indonesia, Kopiko menjadi salah satu sponsor drama Korea baru berjudul Vincenzo yang tayang perdana pada 20 Februari 2021. Drama ini dibintangi sejumlah pemeran populer seperti Song Joong-ki , Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM.

Baca juga: Sebelum Nonton Aksi Song Joong-ki di Drakor Vincenzo, Perhatikan 3 Hal Ini Dulu

Menariknya, secara mengejutkan Vincenzo menjadikan Kopiko sebagai sponsor lantaran Kopiko merupakan merek global dan sudah tersebar di lebih 100 negara di dunia. Drama Vincenzo pun cukup menyita perhatian dikarenakan untuk kali pertama ada produk asli Indonesia sebagai salah satu sponsor.

Presiden Direktur Mayora Group, Andre Sukendra Atmadja merasa sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara, tidak saja di negara asalnya tapi juga termasuk di Indonesia.

"Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan menginspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko," kata Andre dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/2).

Menurutnya, permen Kopiko sudah dinikmati jutaan konsumen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia seperti Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, hingga Taiwan. "Saat ini Kopiko juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan," tambah Andre.

Baca juga: Meski Belum Pernah ke Italia, Demi Ini Song Joong-ki Harus Belajar Bahasa Italia

Sementara itu, dalam berbagai akun media sosial baik instagram maupun Twitter heboh dengan adanya Kopiko sebagai salah satu sponsor di drama Vincenzo. Akun Twitter Korean Drama Movie pun menuliskan, "Heboh Kopiko jadi sponsor Vicenzo, nunggu adegan Joong Ki menguap, terus ngiklan, mending ngemut permen aja dulu. 'Kopiko gantinya ngopi'."
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)