Sebelum Nonton Aksi Song Joong-ki di Drakor Vincenzo, Perhatikan 3 Hal Ini Dulu

Sabtu, 20 Februari 2021 - 22:44 WIB
loading...
Sebelum Nonton Aksi Song Joong-ki di Drakor Vincenzo, Perhatikan 3 Hal Ini Dulu
Vincenzo adalah drama tvN yang dibintangi Song Joong-ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan mafia yang merupakan keturunan Korea. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Drama Korea Selatan, Vincenzo tayang perdana Sabtu (20/2) malam waktu setempat. Vincenzo adalah drama tvN yang dibintangi Song Joong-ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan mafia yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Baca juga: Rumah Kebanjiran, Nicky Tirta Tetap Asyik Bersantai Sambil Ngopi

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan anak magangnya, Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM ). Mereka bekerja sama menggunakan cara jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sebelum menonton aksi Song Joong-ki , tim produksi mengungkap tiga hal penting yang harus diketahui dari drama ini. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (20/2).

1. Kolaborasi yang mencolok antara penulis Park Jae Bum dan sutradara Kim Hee Won

Kim Hee Won sebelumnya mengerjakan The Crowned Clown dan Money Flower, sementara Park Jae Bum mengerjakan The Fiery Priest dan Good Doctor. Vincenzo adalah karya baru Park Jae Bum, yang telah menunjukkan esensi komedi gelap. Dia pandai menangkap momen unik dan menyegarkan dan menyampaikan pesan tajam dalam pengembangan plot tanpa henti, dan menunjukkan alur cerita yang menarik di Vincenzo.

Kim Hee Won akan membantu menghasilkan cerita dengan pesona yang berbeda, dan dia mengatakan sedang bekerja keras untuk lokasi, dan komposisi sudutnya. "Karena Vincenzo adalah karakter yang sulit untuk ditemui dalam drama Korea, kami melakukan yang terbaik untuk menggambarkan perbedaan yang tepat dan ketidaktahuan yang menyenangkan pada saat yang bersamaan," kata Kim Hee Won.

2. Transformasi eksentrik Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon

Drama ini dibintangi aktor bertabur bintang termasuk Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon dan Jo Han Chul. Tiga aktor utama Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon secara khusus mengalami transformasi yang berani untuk peran mereka.

Dalam drama ini, Song Joong Ki akan bertransformasi menjadi Vincenzo, seorang pengacara Italia dan mafia. Dia adalah ahli strategi berkepala dingin yang menggunakan metode rinci untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menganiaya dia. Dia akan menjadi seorang anti-pahlawan yang menghukum pelaku kejahatan dengan cara yang jahat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)