Amanda dan Billy Syahputra Putus? Henny Manopo: Mereka Baik-baik Saja

Selasa, 23 Februari 2021 - 15:30 WIB
loading...
Amanda dan Billy Syahputra Putus? Henny Manopo: Mereka Baik-baik Saja
Amanda Manopo dan Billy Syahputra kembali dikabarkan putus. Orang tua Amanda pun angkat bicara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dan Billy Syahputra kembali dikabarkan putus. Tapi, kali ini rumor itu ditanggapi ibunda Amanda, Henny Manopo.

Menurut Henny, hubungan putrinya dengan presenter kondang itu baik-baik saja, meski awalnya pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini mencurahkan isi hatinya. Lewat Instagram Story, Amanda menyinggung perihal tidak lagi memiliki hubungan yang membuat banyak orang menduga-duga.



"Oh nggak. Nggak. Nggak ada masalah. Jadi dia biasa curhat," kata Henny Manopo dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (22/2).

Meski tidak mengetahui pasti seperti apa, namun Henny menegaskan bahwa sepengetahuannya hingga saat ini hubungan asmara Amanda dengan adik almarhum Olga Syahputra itu dalam keadaan baik.

"Setahu saya, Manda sama Billy baik," tegas Henny.

Di samping itu, Henny menilai kekasih putrinya itu merupakan orang yang baik. "Billy itu anak yang baik," ujar Henny.

Seperti diberitakan sebelumnya, lawan main Arya Saloka ini menghebohkan media sosial lewat curhatan yang ditulis di Instagram. Ia mengaku sedang mendapat ancaman. Tagar #SejutaSayangUntukAmanda pun trending di Twitter.



“Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau akan jadi seperti ini yang nantinya akan jadi konsumsi publik,” tulis Amanda.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit,” ungkap Manda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)