Nindy Ayunda Siap Memaafkan, Sinyal Damai dengan Suami?

Selasa, 23 Februari 2021 - 19:19 WIB
loading...
Nindy Ayunda Siap Memaafkan, Sinyal Damai dengan Suami?
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda belum lama ini membuat publik tersentuh oleh unggahannya di Instagram. Unggahan itu mengisyaratkan Nindy bakal memaafkan seseorang yang telah menyakitinya dan publik pun menduga orang tersebut adalah sang suami, Askara Parasady Harsono , yang diklaim telah melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

Seperti diketahui, Nindy dan Askara saat ini sedang menghadapi sidang perceraian. Nindy telah menggugat cerai Askara, dan proses mediasi yang dilakukan beberapa waktu lalu tidak menemukan titik terang.



Belakangan Nindy juga mengaku mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Askara. Masalah inilah yang memicu ibu dua anak itu untuk menggugat cerai sang suami yang sekarang tengah meringkuk di penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Namun di sisi lain, Askara melalui kuasa hukum menyatakan tidak ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Nindy yang sudah dibina sejak 2011.

Nindy Ayunda Siap Memaafkan, Sinyal Damai dengan Suami?


Di tengah kisruh rumah tangga tersebut, Nindy belum lama ini membuat unggahan di media sosial yang isinya mengisyaratkan ketulusan dia untuk memaafkan. Netizen menduga, caption yang diunggah wanita 32 tahun tersebut ditujukan buat Askara, di mana ia kini sudah mau memaafkan sang suami.

"Continue to forgive. Continue to grow. Continue to love," tulis Nindy.

Dalam postingan foto di Instagram itu, terlihat Nindy berpose cantik mengenakan dress putih panjang, rambut terikat rapi, serta memakai kacamata hitam. Unggahan Nindy ini langsung mengundang komentar dari warganet. Banyak yang mendukung Nindy untuk memaafkan segala kesalahan orang lain terhadapnya.

"Sehat sabar dan ikhlas selalu ya Mbak. Penuh syukur berlimpah berkah," tulis @livelyniar.



"Iya mami damaikan hati aja mami, memaafkan, sesungguhnya Allah maha Pemaaf.. biar mami hidup ga berat2 banget, jadi mamipun juga enteng hidupnya mami nindy, jgn lupa trs bersyukur dan muhasabah diri, barangkali, ini ujian cobaan mami, yg sabar ya mami nindy, dan banyakin berzikir supaya hati lapang dada...semangat mami nindy, i love you, kesayangankuuu," beber @mami.icha.ashira.

"Semoga allah. Selalu menjaga mbak nindy yang kuat mbak nindy saya mendukung mbak nindy," komentar @yunijamil1.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)