Su Ryeon Ingin Dibunuh Joo Dan Tae Suaminya Sendiri, Simak The Penthouse

loading...
Su Ryeon Ingin Dibunuh Joo Dan Tae Suaminya Sendiri, Simak The Penthouse
Memasuki episode ke-18 kisah The Penthouse semakin seru dan semakin banyak konflik yang terjadi di Hera Palace. / Foto: ist
JAKARTA - Memasuki episode ke-18 kisah The Penthouse semakin seru dan semakin banyak konflik yang terjadi di Hera Palace. Dibuka dengan Joo Dan Tae yang sangat marah kepada Su-ryeon karena merasa dibohongi mengenai Joo Hye In. Su Ryeon yang kabur dari tempat penyekapan menghubungi Yoon hee untuk memintanya menjadi saksi pembunuhan Seol A.

Baca juga: Makin Horor, Begini Persiapan Syuting Kakak Beradik Podcast Untold Story!

Yoon Hee mengabaikannya dan mencoba mendekati Joo Dan Tae untuk menutupi fakta bahwa dia membunuh Min Seol A. Eun Byeol sangat membenci ibunya sekarang setelah mengetahui skandal dengan Joo Dan Tae.

Setelah bertengkar dengan suaminya, Su Ryeon langsung memilih keluar dari Istana Hera Palace. Namun, Su Ryeon jelas tidak pergi dengan tangan kosong. Dia mengambil banyak item dari brankas Joo Dan Tae. Su Ryeon datang menemui Logan dan berterima kasih atas bantuannya. Logan melihat Su Ryeon terlihat sedih, dan segera teringat pesan yang ditinggalkan Seol A padanya.



Dia juga memberi Su Ryeon kesempatan untuk meninggalkan masa lalunya dan memulai hidup baru di Amerika Serikat. Sementara itu, Yoon Hee kini melihat kesempatan untuk memasuki kehidupan Joo Dan Tae. Setelah Su Ryeon pergi. Logan akhirnya menandatangani kontrak investasi bersama dengan Joo Dan Tae dan mengundangnya untuk bergabung dengan Klub Hera Palace untuk pesta khusus.

Para siswa dan anggota klub sudah bersiap-siap sampai mereka akhirnya dikejutkan oleh hal-hal mengerikan yang mereka lihat. Dalam perjalanan menuju pesta, Joo Dan Tae dan temannya pingsan. Ketika dia bangun, dia sedang duduk di bus tua dengan jam bergerak mundur, seolah-olah itu adalah hitungan mundur ledakan.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/21252/penthouse-eps-18 .



Baca juga: Cover Lagu Band Ungu, Mahalini Raharja Tuai Pujian

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top