Panduan untuk Menonton Drama Korea 'Vincenzo' yang Dibintangi Song Joong-Ki

Selasa, 23 Februari 2021 - 17:26 WIB
loading...
Panduan untuk Menonton Drama Korea Vincenzo yang Dibintangi Song Joong-Ki
Serial Korea Vincenzo memadukan antara kisah drama kriminal dan komedi. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Serial Korea "Vincenzo" yang dibintangi Soong Jong-ki sudah tayang di Netflix sejak 20 Februari lalu. Dua episode perdananya mendapat rating cukup baik, yaitu 7,6% dan 9,2% menurut data Nielsen Korea.

Drama ini tayang tiap Sabtu-Minggu pukul 21.00 WIB. Ceritanya tentang seorang pengacara mafia keturunan Korea-Italia yang bertekad membalas kejahatan seorang konglomerat. Nah, buat kamu yang belum menonton serial ini, berikut panduan untuk menontonnya dari Netflix. Biar semangat, para bintang juga menyapa para penonton di Indonesia.



1. SONG JOONG-KI

Panduan untuk Menonton Drama Korea 'Vincenzo' yang Dibintangi Song Joong-Ki

Foto: Netflix

Sebagai bintang hallyu yang sangat populer, tentunya kamu tidak asing lagi dengan Song Joong-ki . Setelah sukses mencuri perhatian banyak orang lewat karakter Kapten Yoo Si-jin yang berwibawa dan menawan dalam "Descendants of the Sun", kali ini Joong-ki hadir sebagai sosok anti-hero bernama Vincenzo Cassano yang menggunakan kejahatan untuk menghukum orang-orang jahat. Siap-siap untuk terpana dengan sisi Song Joong-ki yang berbeda-beda dalam drama Korea ini.

2. JEON YEO-BEEN


Panduan untuk Menonton Drama Korea 'Vincenzo' yang Dibintangi Song Joong-Ki

Foto: Netflix

Walau telah membintangi lebih dari 15 film, "Vincenzo" merupakan drama ketiga untuk aktris Jeon Yeo-been. Namanya mulai dikenal setelah penampilannya dalam "After My Death" yang sukses meraih penghargaan. Jeon Yeo-been juga pernah berakting dengan Ok Taec-yeon dalam "Save Me", tapi wajahnya mungkin lebih familier bagi para penggemar drama Korea lewat serial "Be Melodramatic".

Kehebatan aktingnya sebagai seorang perempuan yang mengalami gangguan kejiwaan setelah pacarnya meninggal membuktikan bahwa dia adalah aktris drama yang patut diperhitungkan. Dalam serial "Vincenzo", Jeon Yeo-been berperan sebagai pengacara Hong Cha-young yang kerap membanggakan kemampuannya untuk memenangkan berbagai kasus. Kepercayaan diri serta keunikan Hong Cha-young pasti akan membuat kamu jatuh hati.

3. OK TAEC-YEON

Panduan untuk Menonton Drama Korea 'Vincenzo' yang Dibintangi Song Joong-Ki

Foto: Netflix

Ok Taec-yeon lebih dikenal sebagai karakter yang maskulin, perhatian, dan sanggup melawan karakter jahat - atau bahkan hantu - seperti dalam "Bring It On", Ghost". Idol yang kini menjadi aktor ini akan menampilkan sisi manisnya dalam "Vincenzo" lewat karakter Jang Joon-woo, seorang pengacara magang yang suka dengan atasannya, Hong Cha-young.

Dengan kekikukan dan kecerobohannya, kamu bisa melihat berbagai momen kocak dan menggemaskan dari karaker Joon-woo. Apakah akan ada cinta segitiga yang muncul di antara Vincenzo, Cha-young, dan Joon-woo? Ini pastinya menarik untuk ditunggu.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

4. KIM YEO-JIN


Panduan untuk Menonton Drama Korea 'Vincenzo' yang Dibintangi Song Joong-Ki

Foto: Netflix

Akan ada banyak penjahat tangguh yang harus dihadapi oleh Vincenzo dan Hong Cha-young. Salah satunya adalah karakter yang diperankan oleh Kim Yeo-jin bernama Choi Myung-hee, seorang jaksa yang akhirnya bekerja sebagai mitra senior di firma hukum Hong Cha-young.

Dia adalah sosok yang tidak peduli dengan hukum kalau itu yang diperlukan untuk mencapai tujuannya. Meskipun memerankan seorang musuh yang menjengkelkan, Kim Yeo-jin pernah memainkan karakter polisi yang penuh perhatian dan baik hati dalam "Extracurricular".

5. KWAK DONG-YEON
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)