Gandeng The Haifa Wedding, Royal Safari Garden Luncurkan Wedding Gallery

Selasa, 23 Februari 2021 - 17:21 WIB
loading...
Gandeng The Haifa Wedding, Royal Safari Garden Luncurkan Wedding Gallery
Ada yang baru di Royal Safari Garden, kali ini diperuntukkan bagi mereka yang hendak merayakan momen pernikahan dengan spesial.
A A A
JAKARTA - Ada yang baru di Royal Safari Garden. Kali ini diperuntukkan bagi mereka yang hendak merayakan momen pernikahan dengan spesial. Royal Safari Garden menghadirkan 'Wedding Gallery', yakni layanan pesta pernikahan dengan mengusung konsep 'One Stop Wedding Solution'.

Baca juga: Cara Memilih Cleansing Foam yang Tepat untuk Cowok

Wedding Gallery ini merupakan hasil kerja sama antara Royal Safari Garden dengan The Haifa Wedding, sebuah Wedding Organizer yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menyelenggarakan pesta pernikahan .

Wedding Gallery diresmikan oleh General Manager Royal Safari Garden, Lies Yuwati dan Camat Cisarua Deni Humaedi serta dihadiri para tamu undangan pada 12 Februari 2021. Peresmian tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, seperti pemakaian masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan ketersediaan cairan pembersih tangan.

Meski berlangsung sederhana, acara peresmian tetap meriah. Ada hiburan berupa tarian tradisional Jawa Barat dan fashion show yang menampilkan koleksi busana pengantin. Di akhir acara, ada pengundian door prize berupa logam mulia bagi para tamu undangan. Pemotongan pita pun menandakan resminya pembukaan Wedding Gallery.

Sebagai informasi, booth pendaftaran Wedding Gallery terletak di area lobi hotel. Dengan begitu, calon pengantin yang ingin merayakan pesta pernikahannya di Royal Safari Garden dapat dengan mudah berkonsultasi dengan staff yang berjaga di tempat.

"Wedding Gallery ini adalah bentuk inovasi yang kami tawarkan bagi pasangan-pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan mengusung konsep alam dan satwa, ditambah view pegunungan yang menakjubkan. Jadi, kami ingin mewujudkan pesta pernikahan yang diimpikan oleh pasangan muda saat ini," ujar Lies Yuwati.

Dengan kehadiran Wedding Gallery diharapkan dapat membantu pasangan yang hendak merayakan pernikahannya, mulai dari perencanaan, tema, dekorasi, hiburan, dokumentasi katering, dan hal-hal detail lainnya. Tak hanya itu, Royal Safari Garden juga menawarkan sensasi berbeda dalam penyelenggaraan pesta pernikahan. Bagi pasangan yang memimpikan tema pernikahan indoor, Tiger Ballroom bisa menjadi pilihan.

Dengan kapasitas maksimal 1.000 tamu undangan, tentunya Tiger Ballroom sangat cocok untuk pesta pernikahan dengan berbagai tema. Jika ingin outdoor, Royal Safari Garden juga memiliki sebidang lahan terbuka cukup luas yang dikelilingi dengan pohon pinus. Apa lagi dengan background hijau pemandangan Cisarua, Puncak, Bogor.

Segala macam kebutuhan pernikahan tersebut ada di dalam paket pernikahan yang ditawarkan Wedding Gallery, mulai dari prewedding, akad, hingga wedding party. Paket-paket ini terbagi menjadi tiga jenis, yakni Silver, Gold, dan Platinum. Harga per paketnya mulai dari Rp36.000.000++, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasangan.

Tentu saja, di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, penyelenggaraan pesta pernikahan akan tetap mematuhi protokol kesehatan. Royal Safari Garden akan mengatur sedemikian rupa agar aturan jaga jarak, pemakaian masker, dan ketersediaan cairan pembersih tangan tetap dipatuhi dengan baik.

Baca juga: Chef Arnold Bongkar Cara Bikin Bebek Crispy Rasa Kari

"Semua fasilitas dan layanan yang kami tawarkan di seluruh unit Taman Safari Indonesia Group, termasuk Royal Safari garden, pastinya akan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang disyaratkan oleh Pemerintah. Begitu pula dengan Wedding Gallery yang baru saja diluncurkan," kata Chief Executive Officer (CEO) Taman Safari Indonesia Group, Daniel Hartono.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)