Upload Video Bakatmu dan Raih Vote Terbanyak! Ikuti Kontes Bakat di RCTI+ Berhadiah Rp35 Juta

loading...
Upload Video Bakatmu dan Raih Vote Terbanyak! Ikuti Kontes Bakat di RCTI+ Berhadiah Rp35 Juta
Punya bakat yang belum tersalurkan? Kalian bisa upload video bakatmu di fitur Home of Talent aplikasi RCTI+. / Foto ist
JAKARTA - Punya bakat yang belum tersalurkan? Kalian bisa upload video bakatmu di fitur Home of Talent aplikasi RCTI+. Tak hanya itu, kalian juga mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah total 35 juta rupiah.

Baca juga: Rumah Tangga Geger Karena Pisah Ranjang! Ikuti Cerita Suara Kampung Rempong di RCTI+

Apapun bakatnya buat video bakat dan upload videonya di Aplikasi RCTI+. Dalam kompetisi Show Your Talent ini siapapun dapat mengupload video bakat mulai dari dance, acting, music instrument cover, review, unboxing, vlogging, tutorial dan lain-lain. Kompetisi Show Your Talent dapat diikuti oleh semua orang dengan berusia minimal 13 tahun. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

Kompetisi Show Your Talent saat ini memasuki periode ke 2. Buat yang belum menang di periode 1, masih banyak kesempatan karena periode ke 2 sudah dibuka hingga 8 Maret 2021 nanti. Akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi sampai 8 Maret 2021 dan akan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp7.500.000.



Berikut ini beberapa video kompetisi Show Your Talent yang sudah di-upload di HOT aplikasi RCTI+ :

Bermain alat musik Angklung

Video milik Samsul Bahri , video ini menunjukkan komunitas Angklung Taman yang memainkan cover musik Mobile Legend Bang Bang Music menu dan Arrival To Earth Transformer. Permainan musik Angklung ini semakin fun dengan memainkan musik-musik yang modern saat ini. Tonton dan vote sebanyak-banyaknya di https://hot.rctiplus.com/video/8718 .



Bermain alat musik Perkusi

Video milik Titik Seni Production, video ini diberi judul siblings Percussion on stage, dimana tampak 2 laki-laki asik memainkan perkusi. Tonton dan vote sebanyak-banyaknya di https://hot.rctiplus.com/video/6440 .

Menari

Video milik Muninggar Roseayu, video ini menunjukkan dirinya menari bersama teman-temannya di atas stage disebuah acara pernikahan. Serunya bakat menari ini di padukan dengan pencahayaan yang baik dan mendapat apresiasi tepuk tangan dari tamu undangan yang datang. Tonton dan vote sebanyak-banyaknya di https://hot.rctiplus.com/video/6402 .

Pastikan video bakat yang di upload, mendapatkan vote sebanyak-banyaknya, setiap harinya setiap account RCTI+ dapat melakukan 5 kali vote. Ayo upload dan vote video bakatmu sebanyak-banyaknya.

Cara untuk memberikan vote untuk video bakat di fitur HOT aplikasi RCTI+, sebagai berikut:
- Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store;
-Buka aplikasi RCTI+;
-Pilih fitur HOT;
-Pilih menu Competition;
-Pilih Kompetisi Show Your Talent;
-Pilih video yang ingin ditonton;
-Pilih Vote dan tentukan jumlah vote;
-Kamu memiliki 5 kuota vote setiap hari;
-Share video yang ke social media;
-Ajak teman untuk nonton dan vote videomu.

"Dalam kompetisi Show Your Talent, disini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat di manapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis," kata Division Head UGC Content RCTI+, Iwan Kurniawan.

Baca juga: Cover Lagu Band Ungu, Mahalini Raharja Tuai Pujian

Informasi lebih detail bisa dibaca melalui https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/28 atau download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top