Joker Disebut Tampil seperti Yesus di Justice League Zack Snyder

Rabu, 24 Februari 2021 - 00:30 WIB
loading...
Joker Disebut Tampil seperti Yesus di Justice League Zack Snyder
Pose Jared Leto sebagai Joker dalam Justice League Zack Snyder. Foto/Screenrant.com
A A A
JAKARTA - Justice League Zack Snyder telah merilis foto baru Joker yang diperankan oleh Jared Leto. Foto provokatif ini menggambarkan Joker berpose seperti Yesus Kristus, lengkap dengan mahkota duri di kepalanya.

Jika David Ayer menggambarkan Joker sebagai gangster klub malam kontroversial, Zack Snyder dikenal suka memasukkan tema dan citra Alkitab yang berat ke dalam film DC karyanya.



Sulit untuk mengetahui apakah foto ini akan menjadi adegan sebenarnya di Justice League Zack Snyder, atau ini hanya bagian dari sesi foto yang sama yang dilakukan Leto dengan Snyder untuk membantu promo rilis Justice League di HBO Max.

Foto-foto sebelumnya dari set yang sama menunjukkan Joker memegang kartu Joker dengan wajah kabur di latar belakang. Selain itu ada foto Joker yang menggambarkan Joker dengan gaun ahli bedah atau tukang daging sedang duduk di sudut bunker.

Snyder telah menjelaskan bagaimana Jared Leto cocok dengan perannya di Justice League. Dilansir dari Coomicbook, Selasa (23/2), Snyder menggambarkannya sebagai versi penjahat yang lelah terhadap dunia, masih berkeliaran di dunia neraka yang diciptakan Darkseid di bumi.



Penggemar sangat bersemangat untuk melihat adegan Justice League Zack Snyder yang dijadwalkan tayang perdana pada 18 Maret 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)