Joker Disebut Tampil seperti Yesus di Justice League Zack Snyder

loading...
Joker Disebut Tampil seperti Yesus di Justice League Zack Snyder
Pose Jared Leto sebagai Joker dalam Justice League Zack Snyder. Foto/Screenrant.com
JAKARTA - Justice League Zack Snyder telah merilis foto baru Joker yang diperankan oleh Jared Leto. Foto provokatif ini menggambarkan Joker berpose seperti Yesus Kristus, lengkap dengan mahkota duri di kepalanya.

Jika David Ayer menggambarkan Joker sebagai gangster klub malam kontroversial, Zack Snyder dikenal suka memasukkan tema dan citra Alkitab yang berat ke dalam film DC karyanya.

Baca Juga: Sangat Menyentuh, Enam Drama Korea Ini Bakal Memainkan Emosi Anda

Sulit untuk mengetahui apakah foto ini akan menjadi adegan sebenarnya di Justice League Zack Snyder, atau ini hanya bagian dari sesi foto yang sama yang dilakukan Leto dengan Snyder untuk membantu promo rilis Justice League di HBO Max.



Foto-foto sebelumnya dari set yang sama menunjukkan Joker memegang kartu Joker dengan wajah kabur di latar belakang. Selain itu ada foto Joker yang menggambarkan Joker dengan gaun ahli bedah atau tukang daging sedang duduk di sudut bunker.

Snyder telah menjelaskan bagaimana Jared Leto cocok dengan perannya di Justice League. Dilansir dari Coomicbook, Selasa (23/2), Snyder menggambarkannya sebagai versi penjahat yang lelah terhadap dunia, masih berkeliaran di dunia neraka yang diciptakan Darkseid di bumi.

Baca Juga: Lagi, BTS Bikin Kejutan di Drama The Penthouse 2



Penggemar sangat bersemangat untuk melihat adegan Justice League Zack Snyder yang dijadwalkan tayang perdana pada 18 Maret 2021.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top