Ibunda Restui Hubungan Jennie BLACKPINK dengan G-Dragon BIGBANG

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:33 WIB
loading...
Ibunda Restui Hubungan Jennie BLACKPINK dengan G-Dragon BIGBANG
G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Ibunda Jennie BLACKPINK dikabarkan merestui hubungan putrinya dengan G-Dragon BIGBANG. Sumber terdekat pasangan idol tersebut mengungkapkan, ibunda Jennie bersyukur G-Dragon sangat perhatian dan menjaga putrinya dengan baik.

"Ibu Jennie juga tahu tentang hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa G-Dragon merawat Jennie dengan baik," kata sumber terdekat Jennie dan G-Dragon, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (24/2).



Selain itu, sumber yang sama menyebutkan bahwa hubungan asmara antara Jennie dan G-Dragon bukan rahasia lagi di agensi mereka, YG Entertainment. Pasalnya, sudah banyak orang yang mengetahui hal ini. "Banyak orang di YG tahu tentang hubungan mereka," tandas sumber tersebut.

Kabar Jennie dan G-Dragon berpacaran pertama kali diungkap oleh media Korea Dispatch. Media tersebut melaporkan bahwa mereka telah berpacaran selama satu tahun.

Dalam laporannya, Dispatch menyebut telah melihat G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam. Keduanya sering kencan di rumah.

Dispatch menjelaskan bahwa G-Dragon memiliki tempat parkir dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan oleh Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.



Menurut Dispatch, jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Dia kemudian akan pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.

Seperti diketahui, salah satu karya pra-debut Jennie pada 2012 adalah muncul di video musik G-Dragon, "That XX". Tahun berikutnya, Jennie juga tampil di lagu utama album solo kedua G-Dragon, "BLACK". Delapan tahun berlalu sejak saat itu dan dua bintang tersebut tampaknya telah menjadi lebih dari sekadar rekan satu label.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)