Kenalan Yuk dengan Karakter dan Pemain Drama Vincenzo

loading...
Kenalan Yuk dengan Karakter dan Pemain Drama Vincenzo
Para pemeran drama Vincenzo. Foto/Soompi/Viki
JAKARTA - Drama Korea Vincenzo menceritakan seorang pengacara mafia keturunan Korea-Italia yang bertekad membalas kejahatan seorang konglomerat. Kisah unik Vincenzo akan membuat Anda selalu menantikan serial ini setiap minggu.

Jika Anda telah menyaksikan dua episode pertama Vincenzo, tentu akan menemukan beberapa wajah yang terasa familiar. Oleh karena itu, tidak ada salahnya berkenalan lebih jauh dengan para pemain dan karakter mereka. Berikut ulasannya.

Baca Juga: G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Tak Sembunyikan Hubungan di Depan Teman-Teman

1. Song Joong-ki

Kenalan Yuk dengan Karakter dan Pemain Drama Vincenzo




Sebagai bintang Hallyu yang sangat populer, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan sosok Song Joong-ki. Setelah sukses mencuri perhatian banyak orang lewat karakter Kapten Yoo Si-jin yang berwibawa dan menawan di Descendants of the Sun, kali ini Song Joong-ki hadir sebagai sosok anti-hero bernama Vincenzo Cassano yang menggunakan kejahatan untuk menghukum kejahatan di Vincenzo.

2. Jeon Yeo-been

Kenalan Yuk dengan Karakter dan Pemain Drama Vincenzo


Walau telah membintangi lebih dari 15 film, Vincenzo merupakan drama ketiga untuk aktris Jeon Yeo-been. Namanya mulai dikenal setelah penampilannya di After My Death yang sukses meraih penghargaan. Jeon Yeo-been juga pernah berakting dengan Ok Taec-yeon di Save Me, namun wajahnya mungkin lebih terlihat familiar bagi para penggemar drama Korea lewat serial Be Melodramatic.

Kehebatan aktingnya sebagai seorang wanita yang mengalami gangguan kejiwaan setelah pacarnya meninggal membuktikan bahwa dia adalah aktris yang patut diperhitungkan. Dalam serial Vincenzo, Jeon Yeo-been berperan sebagai pengacara Hong Cha-young yang kerap membanggakan kemampuannya untuk memenangkan berbagai kasus.



3. Ok Taec-yeon

Kenalan Yuk dengan Karakter dan Pemain Drama Vincenzo


Ok Taec-yeon lebih dikenal sebagai karakter yang maskulin, perhatian, dan mampu melawan karakter jahat atau bahkan hantu seperti di Bring It On, Ghost. Anggota grup idol yang kini menjadi aktor itu akan menampilkan sisi manisnya di Vincenzo melalui karakter Jang Joon-woo, seorang pengacara magang yang sangat menyukai atasannya, Hong Cha-young. Dengan kekikukkan dan kecerobohannya, Anda dapat menantikan berbagai momen lucu dan menggemaskan untuk dinikmati.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top