Bulat Bercerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus Persiapkan Diri Hadapi Sidang Kedua

loading...
Bulat Bercerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus Persiapkan Diri Hadapi Sidang Kedua
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto/Instagram
JAKARTA - Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sepakat untuk bercerai. Saat ini Ririe dikabarkan sedang mempersiapkan sidang perceraian kedua.

Adik Ririe, Tia, mengungkapkan kondisi terkini rumah tangga kakaknya itu. Menurut Tia, Ayus dan Ririe sudah mengambil keputusan bersama untuk bercerai.

Baca Juga: Sahabat Lama Ungkap Nissa Sabyan Punya Pacar, tapi Bukan Ayus Sabyan

"Jadi sampai sekarang kakak saya benar-benar fokus untuk mempersiapkan persidangan kedua. Kakak saya juga belum siap diwawancarai sampai sidang kedua terlaksanakan," kata Tia, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/2).

"Jadi bener-bener sudah fokus dan siap (bercerai). Urusin kedua anaknya, dia menenangkan diri juga sampai kepersidangan selanjutnya," lanjut Tia.



Sementara itu, dari keterangan adik Ayus, Abi, dijelaskan bahwa keluarga besar mereka sempat menyidang Ayus dan amat terkejut lantaran Ayus terkesan lebih memilih Nissa ketimbang mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe.

"Udah. Udah tau semua. Saya nggak pernah nanya-nanya sama Aa-nya (Ayus) nggak berani. Iya sih (lebih milih Nissa)," jelas Abi, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Betrand Peto Dikabarkan Jatuh dan Kini Sulit Berjalan

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top