Penuh Emosi, Rizky Billar Tinggalkan Boy William saat Sedang Ngobrol

Jum'at, 26 Februari 2021 - 01:27 WIB
loading...
Penuh Emosi, Rizky Billar Tinggalkan Boy William saat Sedang Ngobrol
Awal pertengkaran keduanya pun berawal dari pertanyaan presenter Indonesian Idol itu, apakah Billar suka dengan kontennya bersama sang pacar, Lesti Kejora. / Foto: Tangkapan Layar Kanal YouTube Boy William
A A A
JAKARTA - Pesinetron Rizky Billar marah kepada aktor William Hartanto atau yang dikenal Boy William. Rizky meninggalkan Boy dan meminta berhenti saat syuting. Kemarahan Rizky Billar itu diketahui dari kanal YouTube Boy William.

Baca juga: Tepis Kabar Bangkrut, Pak Tarno: Rumah Ada, Sawah Ada, Mobil Ada

Dalam video tersebut terlihat Rizky Billar dan Boy William berada di dalam mobil. Awal pertengkaran keduanya pun berawal dari pertanyaan presenter Indonesian Idol itu, apakah Billar suka dengan kontennya bersama sang pacar, Lesti Kejora.

"By the way bro, lo kemarin nonton enggak episode gue sama Lesti yang di Nebeng Boy? Suka enggak?" tanya Boy William, seperti dikutip dari akun YouTube Boy William, Kamis (25/2).

Namun, hal tak terduga terjadi. Pertanyaan yang dilontarkan Boy itu rupanya membuat Rizky Billar merasa kurang nyaman. Secara terang-terangan, pesinetron itu mengatakan kurang suka dan menilai Boy terlalu mencari perhatian kepada Lesti Kejora .

"Iya gue nonton sih. Ini gue jujur, pribadi pendapat gue ya. Gue kurang suka satu. Pertama lo bawa-bawa nama gue. Gue udah liat dan banyak banget yang mention-mention gue," kata Rizky Billar.

"Satu lagi gue perhatiin ada komen-komen yang justru mendukung hubungan lo sama Lesti. Lo kesannya mau cari perhatian Lesti banget," sambung aktor 25 tahun itu.

Mendengar pernyataan Rizky Billar, Boy cepat-cepat memberikan penjelasan bahwa apa yang dilakukannya bersama Lesti hanya kebutuhan konten. Boy yang penasaran kemudian bertanya apakah Rizky Billar serius dengan pernyataannya.

"Itu buat konten doang. Itu konten. Lo serius? Itu cuma konten," jelas Boy.

Pertengkaran keduanya semakin memanas. Bahkan, Rizky Billar menyebut jika Boy tidak memikirkan perasaannya dan tidak bisa mendekatkan siapa saja meski dia seorang artis terkenal. Tersulut emosinya, Rizky Billar pun keluar dari mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)