Terancam Keselamatannya, Soyeon T-ARA Adukan Penguntit ke Polisi

loading...
Terancam Keselamatannya, Soyeon T-ARA Adukan Penguntit ke Polisi
Tidak diketahui apakah penguntit Soyeon adalah orang yang sama yang mengancam anggota T-ARA lainnya, Jiyeon. / Foto: Channel Korea
SEOUL - Seorangpenguntit masuk tanpa izin ke rumah Soyeon T-ARA dan mengancam keselamatannya. Seorang penguntit tidak hanya mengirimkan ancaman pembunuhan kepada Soyeon, tetapi juga datang ke kediamannya untuk mencari sang bintang.

Baca juga: Penuh Emosi, Rizky Billar Tinggalkan Boy William saat Sedang Ngobrol

Seperti dilansir Koreaboo, Kamis (25/2), Soyeon telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan penguntitnya telah ditangkap. Tidak diketahui apakah penguntit Soyeon adalah orang yang sama yang mengancam anggota T-ARA lainnya, Jiyeon.

Agensi Soyeon telah melaporkan bahwa penguntitan dimulai pada paruh pertama 2020, dan dia terus-menerus datang ke rumahnya sejak saat itu. Sebelumnya, Jiyeon dikabarkan mendapat ancaman pembunuhan dari media sosial.

Kabar ini kali pertama dilaporkan agensi Jiyeon bahwa orang tak dikenal mengirimkan ancaman pembunuhan melalui Twitter dan Instagram. Agensi saat ini mengumpulkan bukti dan melakukan yang terbaik untuk memastikan keamanan Jiyeon.



Baca juga: Kualitas Tidur yang Baik Bikin Kulit Tetap Glowing saat Menstruasi

Akibat kejadian tersebut, dilaporkan bahwa Jiyeon saat ini mengalami tekanan emosional. Polisi telah memperbarui bahwa kasus Jiyeon saat ini masih dalam penyelidikan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top