Milen Cyrus: Aku Real Woman, tapi Ada di Tubuh yang Salah, Simak K-Talk Palu di RCTI+

Jum'at, 26 Februari 2021 - 17:30 WIB
loading...
Milen Cyrus: Aku Real Woman, tapi Ada di Tubuh yang Salah, Simak K-Talk Palu di RCTI+
Milen Cyrus akan buka-bukaan mengenai siapa dia sebenarnya dan menceritkan kisahnya setelah bebas dari masa rehabilitasi di acara K-Talk Palu di aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak mengenal Milen Cyrus yang kontroversial dengan berita-berita yang dibuatnya, kali ini Milen Cyrus akan buka-bukaan mengenai siapa dia sebenarnya dan menceritkan kisahnya setelah bebas dari masa rehabilitasi dalam acara K-Talk Palu yang bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Setelah seru-seruan bareng Brisia Jodie di episode pertama, kini K-Talk (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) bersama Amel Carla akan kedatangan bintang tamu yang tak kalah seru dan sangat fenomenal. Seorang yang sempat menghebohkan dunia maya karena keputusan yang diambil olehnya dan kisah hidupnya yang sangat menarik untuk dibahas. Dia adalah Milen Cyrus, ia akan bercerita banyak hal termasuk beberapa hal yang belum pernah ia ceritakan dimanapun. Penasaran? Langsung tungguin di aplikasi RCTI+.



Milen Cyrus yang kini telah bebas dari tahanan dan menjalani rehabilitasi karena sempat terjerat kasus narkoba, berkesempatan hadir dalam acara yang dipandu oleh Amel Carla. Dia dengan senang hati berbagi pengalaman hidupnya yang penuh lika-liku dalam acara K-Talk Palu.

Banyak cerita menarik yang disampaikan olehnya, salah satunya adalah tentang kisah gendernya yang selalu menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Dan juga kisahnya selama dalam masa tahanan yang merupakan titik terberat dalam hidup Milen pada saat itu.



Meski ada beberapa tantangan dalam hidupnya yang sangat berat, Milen tidak pernah menyerah dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, itu semua bisa dijalani oleh Milen juga karena almarhum ayahnya yang sudah berpesan pada dirinya. Milen juga ingin setelah keluar dari rehabilitasi, dia ingin menjadi orang yang dikenal dengan prestasinya.

Saksikan selengkapnya di K-Talk Palu pada tanggal 27-28 Februari 2021 jam 7 malam eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/live-event/1682/k-talk-palu-27-februari-2021-1900-wib

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)