Tutup Usia karena Sakit, Yanto Tampan Dikebumikan di TPU Layur

loading...
Tutup Usia karena Sakit, Yanto Tampan Dikebumikan di TPU Layur
Almarhum Yanto Tampan dikabarkan mengidap penyakit sirosis hati sebelum meninggal dunia. / Foto: Instagram @narji77
JAKARTA - Aktor dan komedian Yanto Tampan mengembuskan napas terakhir pada Jumat (26/2) pagi. Kabar duka tersebut kali pertama diungkap komedian Narji melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Vaksinasi untuk Lansia Diyakini Dapat Turunkan Angka Kematian

Narji membagikan sebuah gambar berisi foto sang komedian dan kabar duka. "Innalillahi, selamat jalan sahabatku Yanto Tampan. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya Jumat 26 Februari pukul 07.30," tulis Narji di akun Instagramnya.

Mewakili Persatuan Seniman Komedian Indonesia Banten, Narji pun turut berduka atas meninggal dunianya Yanto dan mendoakan almarhum.

"Kami segenap pengurus dan anggota @bantenpaski turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggal nya almarhum @yantotampan semoga amal ibadahnya mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT," kata Narji menambahkan.



Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan ungkapan duka cita untuk bintang sinetron Para Pencari Tuhan tersebut.

"Turut berduka cita," tulis salah satu warganet.

"Inalilahi WA innalillahi rojiun semoga husnul khotimah," imbuh yang lain.

Baca juga: Penyakit Lambung tak Hanya Maag, Lantas Apa Saja?

Sementara itu, almarhum dikabarkan mengidap penyakit sirosis hati sebelum meninggal dunia. Jenazah aktor bernama Pudjianto itu dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (26/2) sore.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top