Selebgram Millen Cyrus Kembali Ditangkap karena Narkoba

Minggu, 28 Februari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Selebgram Millen Cyrus Kembali Ditangkap karena Narkoba
Millen Cyrus. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Millen Cyruz kembali tertangkap lantaran kasus narkoba. Dia diketahui positif mengonsumsi narkoba jenis benzo usai ditangkap di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/2).



Tak hanya dirinya, dua teman Millen juga diketahui positif mengonsumsi benzo. Polisi pun telah mengamankan keponakan Ashanty itu bersama temannya di Polda Metro Jaya. Mereka akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

"Diamankan di Polda Metro Jaya untuk kita dalami dan kita kembangkan. Nanti pelakunya akan kita usut," kata Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa di Jakarta.

Di sisi lain, polisi juga telah menutup kafe tempat Millen ditangkap lantaran melanggar kebijakan PPKM. "Untuk malam ini satpol PP akan tindak tegas, akan disegel dan police line karena ada Narkotika disitu," imbuhnya.



Millen Cyrus pertama kali ditangkap lantaran kasus narkoba pada November silam. Polisi menemukan barang bukti sabu 0,36 gram dan alat hisap dalam penangkapan tersebut. Millen pun menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, pada awal Desember 2020. Dia diketahui selesai menjalani rehabilitasi pada 10 Januari 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)