Buntut Tindak Bullying Hyunjin Stray Kids, Agensi Umumkan Penghentian Seluruh Aktivitas Keartisannya

Senin, 01 Maret 2021 - 09:53 WIB
loading...
Buntut Tindak Bullying Hyunjin Stray Kids, Agensi Umumkan Penghentian Seluruh Aktivitas Keartisannya
Hyunjin Stray Kids. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Agensi yang menaungi boyband Korea Stray Kids, JYP Entertainment , secara resmi mengumumkan bahwa salah satu member, yaitu Hyunjin , bakal menghentikan semua aktivitasnya di dunia hiburan untuk waktu yang belum ditentukan sebagai respon atas tindak bullying yang dilakukan oleh idola K-pop tersebut.

Pengumuman itu disampaikan oleh JYP melalui akun media sosial mereka. "Halo, ini JYPE. Kami menulis untuk memberi tahu Anda tentang aktivitas Hyunjin Stray Kids di masa depan," kata JYP Entertainment, seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (1/3).

Baca Juga: Ini Pernyataan Resmi Agensi Terkait Tuduhan Bullying dan Pelecehan Seksual pada Mingyu SEVENTEEN

"Agensi telah menghubungi orang-orang yang bertanggung jawab atas semua aktivitas yang sebelumnya dijadwalkan untuk Hyunjin, menyelidiki cara terbaik untuk membatalkan aktivitas yang bakal meminimalkan kerugian yang ditimbulkan pada mereka," sambungnya.

Proses ini memakan waktu lama, jadi aktivitas Hyunjin ke depan juga akan tertunda. JYP Entertainment menyebut, Hyunjin bakal meluangkan waktu untuk merefleksikan diri setelah menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti.

"Dia dengan tulus menyesali dan merefleksikan fakta bahwa ia telah menyakiti banyak orang di sekolah menengah dengan kata-katanya yang kasar dan tidak pantas. Dia dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka dan melakukan yang terbaik agar orang-orang tersebut dapat sembuh dari luka tersebut," tulis JYP Entertainment.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan masalah yang begitu serius," tandasnya.



Sebelumnya, JYP Entertainment merilis pernyataan yang membahas tuduhan bahwa Hyunjin terlibat dalam bullying di sekolah. Tak lama setelah pernyataan JYP dirilis, Hyunjin juga membagikan surat permintaan maaf dengan tulisan tangannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)