Bocoran Putri untuk Pangeran Hari Ini: Pangeran Akan Ungkap Kejahatan Arga pada Raymond!

Senin, 01 Maret 2021 - 11:47 WIB
loading...
Bocoran Putri untuk Pangeran Hari Ini: Pangeran Akan Ungkap Kejahatan Arga pada Raymond!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pangeran (Verrel Bramasta) berhasil menemui Raymond (Reza Pahlevi) untuk menunjukkan bukti rekaman percakapan Arga (Jeff Smith) dan Lisa (Hesty Putri). Namun ternyata Maura (Raquel Nesia) berhasil mengecoh rekaman tersebut.

Pangeran gagal untuk menunjukkan bukti itu. Sementara, Mel (Nicole Parham) ingin resign dari kantor Raymond dan memulai usaha dengan Tristan (Rendy Martin). Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (1/3) pukul 18.15 WIB.

Pangeran mencurigai Maura yang masuk ke ruangannya dan mengganti isi rekaman. Namun tidak ada bukti yang menunjukkan hal tersebut. Pangeran akhirnya mengetahui kalau dia sudah menyetujui kerja sama dengan perusahaan Arga dan Lisa. Putri (Ranty Maria) pun harus pindah ke perusahaan Arga karena persetujuan itu. Pangeran marah besar karena dia dikelabui dan menyetujui perjanjian tersebut.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apa yang akan Pangeran lakukan supaya Putri tidak berada di perusahaan Arga? Lalu apa kejahatan Arga dan Lisa akan segera terbongkar?

Saksikan kisah selanjutnya dalam sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI. Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)