Arya Saloka Blak-Blakan Akui Pernah Menghilang dari Lokasi Syuting, Begini Kisahnya!

Senin, 01 Maret 2021 - 17:30 WIB
loading...
Arya Saloka Blak-Blakan Akui Pernah Menghilang dari Lokasi Syuting, Begini Kisahnya!
Arya Saloka. Foto/Isstagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Aktor Arya Saloka buka bukaan terkait hal-hal yang disukai dan tidak disukai dalam hidup. Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka perpisahan dan pernah menghilang dari lokasi syuting. Bukan itu saja, Arya juga tidak suka dengan beberapa karakter manusia yang asbun alias asal bunyi.

Aktor pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia karena perannya di 'Ikatan Cinta'. Suami Putri Anne semakin terbuka tentang hal yang bersifat pribadi. Salah satunya ialah hal-hal yang tidak dia sukai.

Mendengar hal itu, Arya Saloka menyebut bahwa dia sangat tidak suka dengan hewan reptil karena merasa takut dan geli. Lebih lanjut, aktor 29 tahun ini juga tidak suka dengan orang yang asal ngomong. Arya tidak suka dengan orang yang tidak bisa diberi tahu.

Baca Juga : Chadwick Boseman Sabet Gelar Best Actor in a Motion Picture Golden Globe Awards 2021

“Orang gobl*k itu dalam artian tuh kayak dikasih tahu tapi ngelakuin kesalahan-kesalahan yang sama dan gak mau belajar. Nggak bukan gobl*k dalam IQ tapi attitude,” ungkap Arya dilansir SINDOnews.com dari kanal YouTube Pretty Women ID pada Senin, (1/3).

Aktor kelahiran Denpasar, 27 Juni 1991 ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat benci dengan perpisahan. Dengan menarik nafas panjang, dia berharap sebisa mungkin untuk menghindari perpisahan. “Gue paling gak suka sama yang namanya perpisahan. Gue gak suka perpisahan. Mau dari kata-kata, mau dari apapun selalu menghindari itu. Menyedihkan (aja). Memang gak suka tiba-tiba ada sesuatu yang hilang aja,” kata Arya.

Ayah kandung dari Ibrahim Jalal Ad Din Rumi ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah menghilang dari lokasi syuting. Hal itu lantaran proyek yang ia bintangi telah selesai dan tim produksi bersiap-siap untuk berpisah. Bahkan, beberapa hal lainnya seperti perpisahan sekolah pun tidak Arya sukai.

Baca Juga : Demam Tinggi, Amanda Manopo Tumbang di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

“Dulu pernah stripping 'Get Married' series waktu itu. Hari terakhir kita syuting gue menghilang, gue gak mau lihat orang-orang karena gue gak mau menunjukkan kesedihan dimuka gue. Gue menghilang, udah agak enakan baru gue balik,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Arya juga membahas soal beberapa hal yang ia sukai. Putra pasangan Hardono dan Murtiningsih ini mengaku bahwa dirinya kini memiliki hobi berolahraga seperti basket, gym dan bulu tangkis. Dia menjelaskan bahwa tidak pernah fanatik terhadap merek tertentu.

Baca Juga : Atta Halilintar Pilih Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya dengan Aurel

Dia mengatakan bahwa Putri Anne kerap memberikan masukan soal penampilan Arya. “Ngasih masukan ya ngasih. Karena kan harus sesuai kenyamanan sendiri. Ya paling cuma masukan ‘Yaudah pakai ini aja, warnanya ini aja’,” tutur Arya Saloka menyinggung masalah istri Putri Anne.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)