Disebut Pelakor, Dewi Perssik Berang dan Luapkan Kemarahannya di Instagram

loading...
Disebut Pelakor, Dewi Perssik Berang dan Luapkan Kemarahannya di Instagram
Dewi Perssik. Foto/Instagram
JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini meluapkan kemarahannya di akun Instagram miliknya, hal tersebut ia lakukan lantaran ada beberapa akun yang menyebutnya sebagai pelakor kelas atas hingga komentar tak pantas lainnya.

Tidak tinggal diam, Dewi pun langsung melakukan tangkapan layar terhadap akun-akun tersebut dan mempostingnya di Instagramnya.

“Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lonte berkali-kali dan bahas binatang ya, dan pengen e***t saya rame-rame ya. @sandyarifinsh awas ya kalau kalian nggak bisa buktikan yaaa," tulis Dewi Perssik.

Baca Juga : Buntut Kasus Bullying Hyunjin, Merek Kosmetik yang Diiklankan Stray Kids Hapus Semua Foto Member

Atas unggahan tersebut dan sambil menuliskan nama pengacaranya, membuat salah satu akun yang diposting Dewi akhirnya meminta maaf.



Dalam postingannya, Dewi mengunggah video dari akun @hasmi_hr yang meminta maaf kepada Dewi.

“Saya nama Hasmi Maha Rizki meminta maaf kepada kak Dewi Perssik karena telah berkomentar yang tidak pantas,” ucap akun tersebut.

Postingan Dewi tersebut nampaknya banyak dikomentari netizen termasuk sang pengacara Sandy Arifin.

Baca Juga : Atta Halilintar Pilih Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya dengan Aurel

“Napa ya orang-orang ini kepedulian Soksial nya tinggi akhirnya malah stupid ya non, wiss wiss miris lihat moralitas orang-orang begini.. sepertinya medsos ini tertibkan. Sehat-sehat ya,” tulis akun bono_event.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top