Variety Show hingga Drama, Ini Tayangan Korea yang Mulai Mengudara Maret 2021

Selasa, 02 Maret 2021 - 11:39 WIB
loading...
Variety Show hingga Drama, Ini Tayangan Korea yang Mulai Mengudara Maret 2021
Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE akan tampil dalam drama Great Real Estate. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada banyak program TV Korea yang akan tayang pada Maret ini. Mulai variety show dengan bintang-bintang besar Korea seperti Jang Na Ra, Kang Chan Hee, dan Jo In Sung serta Cha Tae Hyun, hingga drama thriller yang dibintangi aktor Lee Seung Gi.

Tayangan tersebut akan membuat bulan Maret Anda semakin berwarna. Berikut daftar program TV Korea yang direncanakan tayang selama Maret 2021.



1. Great Real Estate
Jang Na Ra akan menjadi pengusir hantu dan agen properti pada Great Real Estate. Hong Ji Ah (Jang Na Ra) tidak hanya menjual properti di Daebak Real Estate.

Tidak banyak yang tahu profesi sebenarnya Hong Ji Ah sebagai pengusir hantu di properti yang akan ia jual. Kemampuan mengusir hantu didapat dari sang ibu yang meninggal 20 tahun lalu.

Berbeda dengan Hong Ji Ah yang memang bisa melihat hantu, Oh In Beom (Jung Yong Hwa CNBLUE) berpura-pura dapat berkomunikasi dengan hantu demi uang. Suatu ketika keduanya tanpa sengaja bertemu dan Hong Ji Ah memutuskan untuk bekerja sama dengan Oh In Beom. Ternyata Hong Ji Ah ingin mengungkap misteri kematian ibunya 20 tahun lalu.

2. Summer Guys
Pengambilan gambar Summer Guys dilakukan di Pulau Jeju yang terkenal akan keindahan pantainya. Drama dengan nuansa musik ini menceritakan kisah lima sahabat yang berjuang untuk menghidupkan kembali bar koktail tua.

Mereka adalah Seon Woo Chan (Lee Jung Shin CNBlue), Oh Jin Dal Rae (Kang Mi Na), Park Gwang Bok (Viini), Yeom Ah Ran (Im Na Young), dan Ma Tae Oh (Lee Jung Sic). Sebelumnya, mereka tengah merayakan ulang tahun Ah Ran dengan meriah. Namun, suatu hal menyebabkan Ah Ran marah di pesta ulang tahunnya sendiri sehingga masalah muncul. Drama ini tayang pada 31 Maret 2021.



3. Unexpected Business
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)