Kai EXO Dipilih Gucci Sebagai Seleb Korea Pertama yang Mempunyai Koleksi Khusus

loading...
Kai EXO Dipilih Gucci Sebagai Seleb Korea Pertama yang Mempunyai Koleksi Khusus
foto / dok istimewa
JAKARTA - Kai EXO dipilih sebagai selebriti Korea pertama yang memiliki capsule collection dengan label fashion Gucci . Koleksi ini menghadirkan desain karakter beruang yang lucu sekaligus menggemaskan.

Kai kembali membuat hati para EXO-L berdegup dengan pemotretan terbaru bersama brand ternama asal Italia itu. Diketahui, Kai merupakan brand ambassador global Gucci sejak 2 tahun lalu.

Baca juga : Ini Kisaran Harga dan Merek Jaket Berkantong yang Dipakai Gubernur Sulawesi Selatan Di Gedung KPK

Kai merasa sangat bersyukur dan sangat senang dapat berkolaborasi dengan Gucci. “Ini adalah pertama kalinya Gucci meluncurkan koleksinya dengan seorang selebriti Korea. Saya sangat bersyukur dan juga senang," ujar Kai seperti dilansir dari celebsecrets.com.

Kai juga mengaku sangat semangat sekaligus tersanjung bisa memiliki lini koleksi spesial dan eksklusif memakai namanya sendiri. “Saya bersyukur dan bersemangat, tidak mudah memiliki desain koleksi rancangan yang didedikasikan untuk nama saya jadi ini suatu kehormatan dan kesempatan besar. Rasanya senang bahwa itu semua terjadi pada diri saya,” ujar Kai.



Baca juga :Rumah Tangga Terancam Bubar, Celine Evangelista Nyesel Terburu-buru Nikah dengan Stefan William

Penari utama, vokalis, center dan visual EXO ini menghadirkan koleksi kaus, sweater, jaket, tas, dan juga kemeja dengan aksen hewan yang sangat dicintainya yaitu beruang. Menurut Kai, gambar beruang sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari dan lebih santai dan tidak terlalu kaku.

Gambar beruang lucu itu juga sesuai untuk dikenakan tak hanya anak muda melainkan segala rentang usia. "Gucci tidak memberikan kesan bahwa itu adalah barang yang bisa dikenakan sehari-hari, tapi dengan beruang lucu itu, kelihatannya jauh lebih santai.Orang-orang dari berbagai rentang usia juga dapat memakainya dalam kehidupan sehari-hari," ujar Kai.

Baca juga : Izinkan Pablo Benua Poligami, Alasan Rey Utami: 'Daripada Kehilangan Dia'

Laki-laki yang belum lama ini debut sebagai soloist ini menyebutkan bahwa highlight dari koleksi ini adalah yang ia harap bisa memberikan kesan kasual pada koleksi rumah mode tersebut. “Kai Capsule Collection adalah koleksi beruang, hewan favorit saya. Gucci adalah label kelas atas yang rasanya tidak bisa dipakai kasual. Tapi dengan desain beruang lucu ini, saya membuatnya merasa lebih kasual daripada konsep yang aslinya," jelas Kai.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top