Debut Single Cut Keysha dan Dara Hadirkan Kisah Persahabatan

loading...
Debut Single Cut Keysha dan Dara Hadirkan Kisah Persahabatan
Duo penyanyi muda pendatang baru Cut Keysha dan Dara mencoba mewarnai industri musik Indonesia lewat debut single Antara Kau dan Aku. / Foto: ist
JAKARTA - Duo penyanyi muda pendatang baru Cut Keysha dan Dara mencoba mewarnai industri musik Indonesia lewat debut single Antara Kau dan Aku. Lagu bergenre folk-pop ini diciptakan duo asal Jakarta tersebut ketika mereka berada di satu kelompok di kaderisasi ekstrakurikuler sekolah yang bernama Tosla 68.

Baca juga: Ryeowook Super Junior Bawakan Terlanjur Mencinta, Tiara Andini Kasih Pujian

Mereka belum pernah bertemu sebelumnya sejak awal masuk SMA pada 2020 lalu. Cut Keysha dan Dara akhirnya membuat lagu ini dan baru kali pertama bertemu saat proses rekaman. Antara Kaudan Aku adalah lagu yang bercerita tentang persahabatan. Cut Keysha dan Dara menciptakan lagu ini saat merasa rindu dengan sahabat-sahabat mereka.

"Menurut kami, sahabat itu adalah sosok orang yang selalu membuat kita nyaman untuk menjadi diri sendiri, orang yang tulus berteman apa adanya juga yang selalu menasihati demi kebaikan kita sendiri dan selalu ada pada saat suka dan duka," ungkap Cut Keysha dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.





Mereka berdua percaya, banyak sekali orang-orang di luar sana yang merasakan hal serupa. Untuk itulah, Cut Keysha dan Dara berharap lagu ini dapat menjadi obat kangen tersebut. Tidak berhenti sampai di sini, Cut Keysha dan Dara telah menyiapkan karya terbaru selanjutnya.

Di samping persahabatan, lagu ini juga dapat diartikan seseorang yang sedang patah hati karena sang kekasih telah berubah dan tidak seperti yang dikenalnya.

Baca juga: Allan Hant Siap Gemakan Musik Melayu di Kalangan Millenial

Sementara itu, dalam proses pembuatan lagu ini, Cut Keysha dan Dara dibantu Bowo Soulmate sebagai vocal director, Heri Alesis (mixing), Dimas Pradipta (mastering), dan Koko Irwansyah sebagai Produser sekaligus Arranger. Selain itu, Aditya Bagus dan Rio Exo Ndul membantu sebagai Recording Engineer, Studio Rekaman Bro's Studio Jakarta, dan Maris Yolanda Soemarno berperan sebagai Produser Eksekutif.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top