Tak Izinkan Aurel dan Atta Nikah di Stadion GBK, Ini Alasan Krisdayanti

Kamis, 04 Maret 2021 - 12:02 WIB
loading...
Tak Izinkan Aurel dan Atta Nikah di Stadion GBK, Ini Alasan Krisdayanti
Untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK, Atta siap menggelontorkan uang hingga Rp650 juta, sayangnya ibu kandung Aurel, Krisdayanti tidak setuju. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan menggelar resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Atta pun menegaskan bahwa menikah di GBK adalah impiannya.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Aurel Hermansyah Tetap Tunda Pernikahannya dengan Atta Halilintar

Bahkan, beberapa waktu lalu pria 26 tahun ini sudah mengunjungi Stadion GBK untuk survei tempat acara resepsi pernikahannya. Dia menelusuri setiap sudut stadion bersejarah tersebut.

"Mimpi gue adalah menikah di GBK," tandas Atta Halilintar .

Tak tanggung-tanggung, untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK, Youtuber sukses itu harus menggelontorkan uang hingga Rp650 juta. Sayangnya ibu kandung Aurel, Krisdayanti tidak setuju dengan ide tersebut.

Adik Yuni Shara itu dengan tegas tidak memberikan izin putrinya dan Atta untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK. Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun beralasan protokol kesehatan akan yang sulit diterapkan.

Baca juga: Baru Dirilis, Single Terbaru iKON Sukses Puncaki Tangga Lagu iTunes

"Sangat tidak mungkin untuk menjaga protokol kesehatan di zona yang begitu luas. Enggak mungkin. Saya enggak recommend," ujar KD dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (4/3).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)