Asmara Terlarang Berujung Petaka, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:37 WIB
loading...
Asmara Terlarang Berujung Petaka, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB
Kisah asmara terlarang yang berujung petaka di Realita iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah asmara punya cerita. Ada yang merasa bahagia namun ada yang menyakitkan. Bahkan kisah asmara bisa berujung petaka. Hal tragis menimpa Syaifudin Sahab (22) ditemukan tewas bersimbah darah di halaman rumahnya, Jalan Tenggumung Wetan, Surabaya, Selasa (2/3/2021).

Pria berusia 22 tahun itu mengalami luka di bagian perut dan lengan. Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Iptu Gananta mengatakan, kasus ini diduga terjadi karena masalah asmara.

"Dugaan sementara karena motif asmara. Korban diduga memiliki hubungan khusus dengan istri pelaku. Tapi masih kami dalami lagi," kata Iptu Gananta Rabu (3/3/2021).

Baca Juga : Ribuan Talenta Musik Pop Religi Ikuti Audisi Online Voice of Ramadan di GTV

Sementara itu di Sidoarjo Jawa Timur, pria penganiaya kekasih dan selingkuhannya ditangkap polisi, kurang dari 1 kali 24 jam. Pelaku ditangkap bersama sepeda motor selingkuhan kekasihnya yang dibawa kabur.

Asmara Berujung Petaka akan menjadi topik di Realita hari ini pukul 15.00 wib bersama Bernadetha GInting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)