Siap Siap, Koleksi Lengkap +J Uniqlo Terbaru Mendarat di PIM Jakarta

Kamis, 04 Maret 2021 - 18:30 WIB
loading...
Siap Siap, Koleksi Lengkap +J Uniqlo Terbaru Mendarat di PIM Jakarta
foto / dok uniqlo
A A A
JAKARTA - Retailer pakaian global Uniqlo mengumumkan peluncuran koleksi +J Spring/Summer 2021. Koleksi ini menghadirkan busana dengan siluet yang tajam dan modern.

Koleksi yang merupakan lanjutan dari kolaborasi Uniqlo dan Jil Sander ini hadir di toko dan online mulai 19 Maret 2021. Kolaborasi populer ini menghadirkan gaya modern khasnya Jil Sander yang luar biasa untuk perempuan dan laki-laki.Melalui koleksi ini, desainer asal Jerman tersebut kembali ke bentuk yang paling murni, siluet tajam menampilkan kejernihan yang lapang.

Baca juga : disulap-jadi-bank-digital-saham-mnc-bank-babp-auto-reject-2-hari-beruntun

“Ide keseluruhan adalah kecanggihan. Semacam kemurnian yang memungkinkan kita memikirkan regenerasi dan awal yang baru,” ujar Jil Sander dalam rilis yang diterima SINDOnews.com. Jahitan yang terkendali seperti seni pahat menekankan pada gerakan, keringanan, dan ruang dihadirkan di koleksi ini. Desain yang cermat memasukkan bagian-bagian penting dengan keserbagunaan dan kepraktisan untuk kehidupan di luar ruangan.

Pilihan serat alami dan perpaduan yang nyaman mendefinisikan gaya yang mudah dengan tekstur dan kilau yang mewah. Warna mencerminkan palet kromatik cahaya utara, dengan warna biru tua dan tinta langit malam musim panas yang kontras dengan warna gading, karamel, abu dan khaki. ''+J terus berlanjut mendefinisikan pakaian modern global yang memiliki tujuan dan makna,” ujar Jil Sander.

Baca juga : mnc-group-investor-forum-2021-tembus-26000-investor-hary-tanoesoedibjo-indonesia-siap-bangkit

Campuran sutra techno yang sangat ringan adalah puncak dari persembahan untuk perempuan. Koleksi ini menghadirkan gaun setengah lengan dengan grafis dan rok lebar hingga parka musim panas yang nyaman. “Dibuat secara istimewa dalam katun Supima yang halus, kemeja lengan dolman dengan panjang tiga perempat yang menonjol menampilkan siluet yang besar,” ujar Jil Sander.

Katun Supima menurut Jil Sander memberikan kilau lembut pada oversized T-shirt setengah lengan untuk tampilan yang berkelas. Jahitan yang luar biasa juga menunjukkan keistimewaan koleksi pakaian laki-laki. Mantel panjang berkerudung oversized dengan tekstur abu-abu pucat menunjukkan pahatan 3D yang dipahat dengan cermat, sedangkan polo klasik ditentukan dengan tekstur yang tepat.

Baca juga : mnc-group-pemko-banda-aceh-sepakat-kerja-sama-kembangkan-wisata-dan-budaya

Jeans denim dengan tepi tenunan otentik untuk perempuan dan laki-laki menampilkan siluet lurus yang indah. Secara keseluruhan, menurut Jil Sander, koleksi ini mencakup 41 item untuk perempuan, 27 item untuk laki-laki.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)