Gemar Angkat Destinasi Wisata Baru, Ini Tujuan Bintang Aurel

Jum'at, 05 Maret 2021 - 11:51 WIB
loading...
A A A
"Liburan sama anak prepare-nya sedikit rumit dan ribet. Soalnya perlengkapan anak banyak, tapi dibawa enjoy saja karena anaknya juga senang, yang penting jangan lupa bawa baju ganti anak, cemilan, makanan dan obat-obatan," ujarnya.

Sementara itu, selama pandemi menyerang, Tikka membatasi untuk liburan di daerah-daerah yang jauh. Dia hanya mendatangi lokasi wisata yang ada di Malang, Blitar dan sekitarnya. Selama liburan di tengah pandemi, dia tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjauhi kerumunan. Sebab dia tak mau ambil risiko serta masih memiliki anak kecil.

Tikka Dessy menyarankan, bila ingin traveling di masa pandemi cari lokasi yang sepi. Selama pandemi ini, Tikka lebih banyak menghabiskan staycation daripada outdoor. Sejauh ini, sudah banyak daerah wisata yang sudah dia kunjungi. Tempat yang paling berkesan baginya tentu saja Sumba. Dosen Universitas Wisnuwardhana Malang ini telah mengunjungi Sumba Barat Daya, Sumba Tengah dan Sumba Timur.

Baca juga: Dapat Peran Menantang, Natasha Wilona Antusias Main Little Mom bareng Al Ghazali

Di sana, ia menemui banyak hal khususnya budaya baru, makanan khas dan alam yang indah. Baginya, keindahan alam di Sumba berbeda dari yang lain bahkan sulit ditemui. Selain Sumba, daerah kedua yang membuatnya jatuh hati adalah Lombok. Pulau satu ini memang dikenal memiliki keindahan laut yang luar biasa.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)