Rumah Angker, Selalu Diganggu Suara Mistis. Simak Kismis di RCTI+

Jum'at, 05 Maret 2021 - 15:03 WIB
loading...
Rumah Angker, Selalu Diganggu Suara Mistis. Simak Kismis di RCTI+
Dalam podcast Kisah Misteri (KisMis) akan membahas tentang kejadian-kejadian misteri yang pernah dialami oleh beberapa orang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kejadian mistis bisa saja dialami oleh sebagian orang, ada yang hanya sekedar diganggu dengan suara-suara aneh dan ada pula yang sampai di tampakkan wujudnya dan membuat orang menjadi sangat ketakutan.

Baca juga: Cinta Luar Biasa Banyak Di-cover pada Kompetisi Show Your Talent, Andmesh Terkejut

Dalam podcast Kisah Misteri (KisMis) akan membahas tentang kejadian-kejadian misteri yang pernah dialami oleh beberapa orang. Kalau kamu pemberani, langsung dengerin Podcast KisMis dalam aplikasi RCTI+.

Episode kali ini ada sebuah kejadian mistis yang dialami oleh salah seorang yang hendak memasuki rumah baru dia adalah Lexmarno dan inilah kisah misterinya. Kejadian ini terjadi saat beberapa tahun silam saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Kisahnya berawal saat dia diminta tolong oleh sepupunya untuk datang menemani sepupunya tersebut yang sedang dalam keadaan sendiri di rumahnya, karena pada saat itu sepupunya tersebut baru saja menghuni rumah baru.

"Ini berawal ketika saya dimintai tolong untuk menemani sepupu saya karena orang tuanya sedang berpergian ke luar kota, jadi karena sepupu saya tersebut baru pindah rumah dan merasa sendirian di rumahnya jadi meminta saya untuk menemaninya pada malam hari. Selepas maghrib saya berangkat menuju rumahnya karena jarak antara rumah saya dengan sepupu saya sekitar 3 km," ungkap Lexmarno.

Kejadian mistis pun dimulai ketika jam tengah malam dan saat dia dan sepupunya tertidur. "Saya tertidur namun tiba-tiba saya terbangun karena ada suara-suara yang bikin gaduh, suara itu berasal dari kamar mandi rumah tersebut. Saya kira suara itu berasal dari suara televisi karena waktu saya tertidur saya lupa mematikan tv, namun saat saya bangun tv tersebut sudah dalam keadaan mati. Lalu saya mencari sumber suara kegaduhan tersebut seperti ada orang yang mandi, mencuci baju, setelah saya telusuri sampai ke kamar mandi ternyata ada sebuah bayangan-bayangan dan ketika saya dekati suara itu menghilang,"paparnya.

Karena dia merasa sudah tak apa-apa, akhirnya dia kembali tertidur. Lalu beberapa menit kemudian terbangun lagi dengan gangguan suara-suara yang serupa, namun bedanya kali ini suara tersebut berasal dari arah sumur.

Baca juga: Main Whisper Challenge ala Nuca dan Keisya Idol, seperti Apa Keseruannya?

Kira-kira suara apakah yang mengganggunya tersebut? Apakah ada sosok misterius yang akan menampakkan wujudnya? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kisah Misteri eksklusif hanya di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3362 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)