Diana Vanesha Enggak Sabar Perkenalkan Single Perdananya

Jum'at, 05 Maret 2021 - 18:34 WIB
loading...
Diana Vanesha Enggak Sabar Perkenalkan Single Perdananya
Penyanyi dangdut pendatang baru, Diana Vanesha sudah tidak sabar untuk merilis debut singlenya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut pendatang baru, Diana Vanesha sudah tidak sabar untuk merilis debut singlenya. Rencananya, penyanyi yang berada di bawah naungan Panglima Records itu akan melepas singlenya bertajuk Amnesia pada 8 Maret 2021.

Baca juga: Tiba-Tiba Tak Bisa Jalan, Putra Zaskia Adya Mecca Idap Selulitis

Single karya Agus Sukirno tersebut mengusung genre dangdut pop dance. Menariknya lagi, akan terdapat sedikit sentuhan reggae dalam single Amnesia tersebut.

Amnesia sendiri merupakan buah kesabaran dari perjuangan Diana Vanesha dalam meniti karier bernyanyi yang terbentang sejak 2011. Dengan segudang pengalaman, Diana Vanesha siap mewarnai industri musik Tanah Air.

Pengagum sosok Ikke Nurjanah, Terry serta penyanyi luar negeri Jessie J ini memiliki impian bisa menembus pasar musik nasional.

"Saya sangat mengagumi Ikke Nurjanah dan Jessie J, dan karena terinspirasi dari mereka, saya pun siap terjun ke dunia tarik suara yang lebih luas lagi," ungkap Diana Vanesha seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/3).

Penyanyi kelahiran Pandeglang, 30 Agustus 1996 itu pun berharap single perdananya nanti dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Tanah Air.

Baca juga: Chika Agustine Awali 2021 dengan Luncurkan Album Rujuk Cinta

"Saya berharap single pertama nanti bisa memberikan suasana baru dan alternatif pilihan buat para pecinta musik dangdut Indonesia," tukas Diana Vanesha.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)