Nikah dengan Bambang Trihatmodjo saat Masih Jadi Suami Orang hingga Dicap Pelakor, Mayangsari: 'Jangan Ditiru'

Minggu, 07 Maret 2021 - 07:31 WIB
loading...
A A A
Sebagai informasi, permohonan cerai Bambang terhadap Halimah dikabulkan pada 2008. Namun kala itu Halimah tidak terima dan mengajukan banding. Dia pun memenangkannya. Tapi di lain sisi, Bambang yang sudah menikah siri dengan Mayangsari, kemudian mengajukan kasasi agar bisa bercerai dari Halimah.

Setelah pertarungan panjang, permohonan cerai Bambang dikabulkan Mahkamah Agung pada 2010. Hampir 29 tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Halimah, keduanya pun berpisah. Tidak berselang lama, Bambang menikahi Mayang secara hukum di tahun 2011.

Publik rupanya masih mengingat betul peristiwa yang dialami Halimah, Mayang, dan Bambang. Makanya, video terbaru Maia bersama Mayang itu malah memancing kemarahan netizen. Banyak netizen kecewa terhadap Maia yang mengundang Mayangsari tampil dalam konten videonya. Sebagian besar berpendapat bahwa Maia seakan ‘menormalisasi’ sosok pelakor.

Netizen pun meminta Maia untuk mengunggah konten-konten yang lebih positif ketimbang membahas tentang pelakor. Bahkan ada pula yang meminta ibu Al, El, dan Dul itu untuk juga mengundang Halimah agar bisa mendapat penjelasan langsung dari mantan istri Bambang Trihatmodjo.



“Konten yang gak bagus, bikin pelakor semakin merajalela. Maia untung dapat suami kaya, coba kalo masih sendiri, apa bakal ada konten begini??” komentar seorang netizen.

“Kenapa bunda Maia mengajak Mayangsari ngevlog bareng??.... harus nya bunda ngajak publik figur yang lebih baik dari Mayangsari.... sekali pelakor tetap pelakor.... merusak rumah tangga orang lain... walaupun ngakunya takdir, tapi takdir bisa dirubah dg doa dan usaha....kalo pelakor bukan takdir tapi matre....ngejar laki laki kaya,” timpal netter lain.

“Mba maia coba bikin konten sm ibu halima. Yang ini kan perebut lakinya ibu Halima tanyain ibu halima gmn rasanya suaminya diambil sm perempuan ini..jujur aja aku jijik dr dl sm MS ini.. Maaf sy jujur dari hati,” kata netizen lain.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)