Weekend Ceria, Ini Tips Quality Time bersama Pasangan

Minggu, 07 Maret 2021 - 09:31 WIB
loading...
Weekend Ceria, Ini Tips Quality Time bersama Pasangan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan menjadi momen seru untuk bersama pasangan dan keluarga. Tidak perlu perencanaan liburan yang ribet, mungkin dengan membuat aktivitas sederhana, dapat membuat kualitas hubungan dengan pasangan semakin dekat.

Aktivitas sederhana bisa dilakukan hanya di rumah saja, seperti membuat makanan favorit bersama sambil memasak, pasangan bisa ngobrol tentang aktivitas sehari-hari, apa yang pasangan suka sampai tentang masa depan.



Bermain game pun salah satu aktivitas yang patut dicoba di akhir pekan. Bermain game dapat dilakukan bersama atau masing-masing memainkan game dan siapapun yang mendapat score paling tinggi dialah pemenangnya. Nah kira-kira game simple seperti apa yang bisa dimainkan bersama pasangan?

Pasangan dapat mencoba bermain game Ani Crush Pang. Game bergenre puzzle pop yang sangat mudah dan sederhana, sekarang menjadi salah satu permainan idola untuk dimainkan saat sedang santai bersama pasangan.

Cara bermainnya sangat mudah, yaitu ada 5 wajah hewan yang terdiri dari garis vertikal, horizontal, dan diagonal. Pemain harus mencocokkan dan menarik tiga atau lebih wajah hewan untuk mendapatkan skor tertinggi dari sebelumnya. Dalam game ini sesi yang berlangsung dalam waktu 30 detik selama permainan. Tapi, kalau kamu bisa terus mencocokkan wajah hewan-hewan tersebut dengan cepat, maka kamu akan mendapatkan tambahan waktu.

Game Ani Crush Pang juga bisa dijadikan game kompetisi apabila pemain ingin memainkannya lebih menantang lagi. Pemain dapat mengajak dan bersaing dengan pasangan untuk mencari score mana yang tertinggi.



Ani Crush Pang merupakan salah satu game kasual gratis yang dapat diunduh di aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store. Jika pemain ingin memainkannya, langsung saja kunjungi melalui link https://www.rctiplus.com . Banyak pilihan game dan konten seru lain juga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)