Ayya Renita Sulit Beradegan Nangis di Ikatan Cinta

loading...
Ayya Renita Sulit Beradegan Nangis di Ikatan Cinta
Ayya Renita. Foto/Instagram Ayya Renita
JAKARTA - Artis Ayya Renita yang berperan sebagai Kiki disinetron Ikatan Cinta ternyata punya tantangan tersendiri saat berakting. Karena susah nangis, maka iapun selalu kesulitan bila ada adegan nangi. Ia menceritakan kesulitannya saat bermain dalam sinetron Ikatan Cinta .

Aktris 27 tahun ini mengungkapkan, dia merasa kesulitan saat akting menangis. Hal itu diketahui dari pengakuannya yang diunggah di Instagram Story-nya, belum lama ini.

Pengakuan itu terungkap saat ada netizen yang memberikan pertanyaan kepadanya di sesi ‘Q & A’. “Susahnya meranin tokoh Kiki di IC?” kata netizen yang kembali diunggah di Instagram Story-nya.

“Susahnya adalah ketika adegan nangis, aku paling susah banget nangis,” kata lawan main Ikbal Fauzi itu seperti dikutip dari Instagramnya, belum lama ini.

Baca Juga : Anya Geraldine Galau, 3 Bulan Dekat dengan Seorang Pria Tapi Belum Ditembak Juga



Merasa sulit untuk berakting menangis, Ayya harus meminta bantuan bila ada scene yang mengharuskannya mengeluarkan air mata.

“Jadi kalau ada adegan yang aku harus nangis, pasti minta bantuan sekeliling gimanapun caranya,” tulis pemeran Kiki lagi.

Di sinetron Ikatan Cinta sendiri, Kiki merupakan katakter ceria dan kocak yang seringkali menebarkan gelak tawa para penonton. Tak hanya penonton, para pemain pun kadangkala harus menahan tawa jika sedang satu scene dengan Ayya.

Salah satunya Ikbal Fauzi , pemeran Rendy, karakter yang ditaksir oleh Kiki. “Gue aja sampai beberapa kali enggak tahan kalau dia lagi ngomong sambil ngelihat mimik mukanya yang lucu banget,” ujar Ikbal dalam salah satu wawancara.

Baca Juga : Reaksi Laudya Cynthia Bella Soal Pertunangan Mantan Suami, Netizen Indonesia Kasih Dukungan



“Gue harus dengan karakter Rendy yang enggak boleh ketawa, enggak boleh terpancing, dan harus benar-benar cool, jaim, dingin gitu,” ujarnya lagi.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top