Baim Wong Buka Gerai Minuman Cendol yang Sehat dan Rendah Kalori

Minggu, 07 Maret 2021 - 20:06 WIB
loading...
Baim Wong Buka Gerai Minuman Cendol yang Sehat dan Rendah Kalori
Pembukaan gerai Sajojo Cendol. Foto/Iman Firmansyah
A A A
JAKARTA - Minuman Es Cendol mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, minuman ini dapat dengan mudah kita temukan di hampir di berbagai daerah di Indonesia.

Rasanya yang manis dan menyegarkan, membuat Cendol juga jadi minuman favorit. Sekarang ini cendol juga dapat diolah dengan minuman kekinian, seperti dicampur dengan kopi.

Namun, tidak hanya itu saja kali ini hadir Cendol dengan varian baru yang diyakini lebih sehat karena mengandung rendah kalori yang bernama Sajojo Cendol by Baim Wong.

Baim sendiri mengatakan bahwa usahanya ini adalah hasil kerjasama dengan beberapa partnernya dari Cuan Generations, selain itu latar belakang berdirinya bisnis ini juga untuk menghadirkan peluang usaha yang cocok di masa pandemi dan membantu menciptakan lapangan kerja.

Baca Juga : Jadi Sup Terenak di Asia, Ini Tiga Rawon Legendaris Surabaya

Selain itu hadirnya minuman ini juga bisa jadi suatu platform bagi generasi muda untuk mengembangkan bisnis khususnya di bidang F&B.

“Ini konsepnya healthy, berbeda, original, dan pertama kali di Indonesia. Cendol ini juga lebih sehat,” ucap Baim dalam peluncuran Sajojo Cendol di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (6/3).

Sajojo Cendol ini Menggunakan Sagu khas Papua yang menghasilkan cendol alami dan tanpa pewarna, bertekstur lebih kenyal dibandingkan dengan cendol lain.

Selain itu juga menggunakan bahan baku alami lebih sehat seperti susu Almond, susu Soya, susu rendah lemak, light coconut milk, non-dairy Creamer dan brown sugar yang menghasilkan minuman cendol healthy dan guilt-freedengan rasa asin gurih, kental dan kaya citarasa jauh lebih lezat dibandingkan cendol lain pada umumnya.

Baca Juga : Resep Pisang Molen yang Nikmat Disantap Selagi Hangat

Minuman ini sendiri hadir dengan 3 varian cendol sehat yaitu Classic, Healthy dan Almond Vegan dengan harga beragam mulai dari Rp. 20.000 (varian Classic dan Healthy) dan Rp. 25.000 (varian Almond Vegan).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)