5 Fakta tentang Na In Woo, Pengganti Ji Soo dalam Drama River Where The Moon Rises

Minggu, 07 Maret 2021 - 19:00 WIB
loading...
5 Fakta tentang Na In Woo, Pengganti Ji Soo dalam Drama River Where The Moon Rises
Ji Soo dan Na In Woo. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jaringan TV Korea KBS baru-baru ini mengabarkan bakal mengganti pemeran utama drama River Where The Moon Rises , Ji Soo . Gara-gara tuduhan bullying yang dialamatkan pada Ji Soo serta permintaan maafnya yang ditulis tangan, pandangan publik terhadap aktor tersebut tidak positif.

Meskipun drama River Where The Moon Rises dilaporkan telah 95% selesai penggarapannya, KBS tetap memutuskan untuk mengubah pemeran utama prianya. Na In Woo telah ditunjuk untuk menggantikan Ji Soo dan mengisi posisi peran utama dalam drama tersebut.



Berikut 5 fakta tentang Na In Woo, seperti dikutip dari laman Koreaboo, kemarin (6/3).

1. Pertama Kali Jadi Pemeran Utama
Lahir pada 1994, Na In Woo terus membangun karier akting di berbagai drama seperti Mr. Queen dan Mystic Pop-up Bar. River Where The Moon Rises akan menjadi peran utama pertamanya. Ia memulai debut pada 2015 lewat drama Shine or Go Crazy.

2. Akan Berakting dengan Mantan IOI Kim Sohye
Na In Woo akan berperan dalam film Her Bucket List. Dalam film ini, dia beradu akting dengan mantan IOI, Kim Sohye, yang menjadi pemeran utama wanitanya.

3. Bisa Main Gitar
Setelah menjadi trainee di bawah agensi CUBE Entertainment, Na In Woo memiliki banyak bakat. Salah satunya mahir bermain gitar.

4. Pernah Jadi Trainee di JYP Entertainment
Na In Woo diaudisi oleh JYP Entertainment karena fisik tinggi dan penampilannya yang tampan. Kemudian, dia pindah ke CUBE Entertainment untuk melakukan debut sebagai aktor. Mengingat bakatnya di bidang musik, tidak mengherankan jika In Woo pernah berada di bawah naungan JYP Entertainment lima gitar.



5. Aktingnya Sangat Meyakinkan
Akting Na In Woo sebagai Byeong In dalam drama Mr. Queen sangat meyakinkan. Berkat drama ini, namanya semakin dikenal banyak orang. Popularitasnya pun kian meroket. Aktingnya jelas berhasil memukau penonton.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)