Naeun APRIL Keluar dari Drama Taxi Driver Gara-gara Kontroversi Bullying

loading...
Naeun APRIL Keluar dari Drama Taxi Driver Gara-gara Kontroversi Bullying
Naeun APRIL. Foto/Soompi
SEOUL - Naeun APRIL keluar dari drama SBS, Taxi Driver, menyusul kontroversi bullying. Menurut laporan eksklusif Ilgan Sports, sumber dari tim produksi drama ini mengatakan pencarian pemain baru sedang dilakukan untuk menggantikan posisi Naeun.

"Diputuskan bahwa Lee Naeun akan keluar dari drama Jumat-Sabtu baru SBS, Taxi Driver. Mereka berencana mencari aktris untuk menggantikan perannya," kata sumber tersebut, seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (8/3).

Baca Juga: Lagi, Jungkook BTS Ubah Warna Rambut Jadi Mint dan Cokelat

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Taxi Driver menceritakan layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung. Sementara Naeun berperan sebagai Go Eun, seorang peretas di Rainbow Taxi.

Dilansir dari Soompi, rumah produksi drama ini, StudioS, telah mengonfirmasi berita tersebut dengan merilis pernyataan resminya.



"Halo. Ini adalah StudioS, perusahaan produksi drama Jumat-Sabtu SBS Taxi Driver. Tim produksi Taxi Driver telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun akan diganti," tulis StudioS.

"Kami meminta pengertian pemirsa mengenai pernyataan ini yang dirilis terlambat karena butuh waktu untuk menilai sentimen publik secara menyeluruh mengenai situasi ini dan memilih aktris pengganti," lanjutnya.

Syuting Taxi Driver sendiri sudah berjalann sekitar 60%. Dengan keluarnya Naeun dari drama ini, maka semua adegannya akan difilmkan ulang dengan aktris baru menggantikan posisinya.

Baca Juga: D rama River Where the Moon Rises Rilis Penampilan Perdana Na In Woo sebagai On Dal

Sebelumnya, seseorang yang mengaku adik mantan anggota APRIL, Hyunjoo, membuat postingan yang mengklaim bahwa dia di-bully oleh anggota grupnya, dan Naeun juga dituduh melakukan bullying di sekolah dasar.



DSP Media selaku agensi APRIL membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah serta informasi palsu.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top