Dituding Dekat dengan Pria Lain, Nindy Ayunda Tak Ambil Pusing

Rabu, 10 Maret 2021 - 13:40 WIB
loading...
Dituding Dekat dengan Pria Lain, Nindy Ayunda Tak Ambil Pusing
Nindy Ayunda. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Kasus perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih terus bergulir. Ditengah urusan cerai keduanya, pelantun Buktikan tersebut dituding memiliki pria idaman lain.

Menanggapi hal tersebut, Nindy pun mengaku tak ingin ambil pusing. Dia mengaku hanya dirinya yang tahu terkait kebenaran itu.

"Ya enggak masalah, toh mereka berbicara seperti itu terserah mereka. Sekarang kan yang tahu saya," tutur Nindy seperti dikutip dari KH Entertainment, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga : Alami Hipospadias Kategori Serius, Ini Fakta tentang Aprilia Manganang

Nindy juga membatah terkait tudingan dirinya bertemu dengan pria lain saat berlibur ke Bali pada Januari silam. Dia justru berdalih suaminya memang kerap menunjukkan rasa cemburunya bila dirinya menemui siapapun.

"Dia (Askara) siapa aja dicemburuin. Intinya semenjak tahun 2018 kita udah punya perjanjian kalau aku mau pergi kemana aja, Askara enggak bisa larang-larang aku lagi," katanya.

Penyanyi Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai terhadap Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021. Tidak hanya menggugat cerai, Nindy juga mengklaim suaminya itu telah berselingkuh dan kerap memperlakukannya dengan kasar (KDRT).

Baca Juga : Amanda Manopo Sulap Kamar di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Jadi Minimarket

Dia juga menuntut hak asuh kedua anak mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Alifa Dhinara Parasady Harsono.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)