Sinopsis No Time to Die, Seri James Bond Terbaru

Rabu, 10 Maret 2021 - 17:37 WIB
loading...
Sinopsis No Time to Die, Seri James Bond Terbaru
Film No Time to Die dijadwalkan debut secara global pada 8 Oktober 2021. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Film No Time to Die menceritakan tentang James Bond yang akan kembali ke Jamaika. Ia memutuskan pensiun dari tugasnya sebagai agen mata-mata.

Felix Leiter, teman lama Bond dari CIA, muncul untuk menyapanya. Ia meminta pertolongan pada Bond untuk membantunya menemukan Valdo Obruchev, seorang ilmuwan yang hilang. Ternyata ilmuwan tersebut telah diculik.



Bond menemukan jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. Bond kemudian harus menghadapi penjahat yang dapat menyebabkan kematian jutaan orang. Di sini penonton juga akan mengetahui sejarah pribadi Madeleine Swann yang misterius.

Dilansir dari laman Esquire pada Rabu (10/3), Daniel Craig akan mengulangi perannya sebagai agen 007. Dalam film ini penonton juga akan melihat kembalinya Ben Whishaw sebagai pria gadget Bond Q, Ralph Fiennes sebagai M baru, dan Rory Kinnear sebagai kepala staf M Bill Tanner. Juga Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny, Jeffrey Wright sebagai teman CIA Bond Felix Leiter, dan Lea Seydoux sebagai kekasih Bond Dr. Madeleine Swann, yang dia temui di Spectre. Christoph Waltz akan kembali juga sebagai penjahat Spectre Ernst Blofeld.

Anggota baru termasuk Lashana Lynch, yang berperan sebagai Nomi, agen yang bergabung dengan MI5 beberapa saat setelah Bond pensiun. Ana de Armas akan berperan sebagai agen CIA yang bersemangat, Paloma.

Billy Magnussen akan menjadi Logan Ash, agen CIA lain yang tampaknya memiliki peran yang lebih antagonis. Berbicara tentang orang jahat, penjahat dalam film ini akan diperankan oleh Rami Malek sebagai Lyutsifer Safin, pemimpin kelompok teroris yang memburu Swann.



Disutradarai Cary Joji Fukunaga, perilisan No Time To Die telah ditunda untuk ketiga kali karena pandemi COVID-19. Sekarang film ini dijadwalkan akan debut secara global pada 8 Oktober 2021, kata sebuah pengumuman di situs web film tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)