Perluas Distribusi Pemasaran, SPR45 Bakal Lebih Mudah Ditemui

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:00 WIB
loading...
Perluas Distribusi Pemasaran, SPR45 Bakal Lebih Mudah Ditemui
buan hanya deterjen pencuci pakaian, SPR45 juga memproduksi kebutuhan rumah tangga lainnya seperti sabun cuci tangan,sabun cuci piring, hingga karbol. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak sektor usaha yang terpaksa harus mengakhiri operasionalnya lantaran pandemi Covid-19. Meskipun begitu, banyak juga bisnis yang mampu bertahan, bahkan mampu menunjukkan tren peningkatan. Hal tersebut sebagaimana yang dialami branddeterjen SPR45.

Baca juga: Aktris Cantik Pyo Ye-jin Geser Posisi Naeun APRIL di Taxi Driver

Ridho Inda Dewa, Direktur Utama PT Aldo Imaji Nasional, yang merupakan produsen SPR45, mengatakan bahwa pihaknya sempat terkejut ketika mengetahui penjualan produknya di masa pandemi justru meningkat. "Bahkan, target dua tahun kami bisa dipenuhi hanya dalam kurun setahun," ujarnya ketika ditemui usai penandatanganan MoU dengan PT Ardi Unggul Utama Jaya di kawasan Menteng, belum lama ini.

Bukan hanya deterjen pencuci pakaian, SPR45 juga memproduksi kebutuhan rumah tangga lainnya seperti sabun cuci tangan,sabun cuci piring, karbol, dan sebagainya. "Namun, pada saat ini, yang paling banyak dicari ya deterjennya," ucap Ridho.

Ridho pun menerangkan bahwa deterjen SPR45 memiliki cukup banyak keunggulan. Dijelaskannya jika cukup sedikit takaran deterjen SPR45 sudah dapat membersihkan hingga 7kg pakaian kotor.

"Iya, dulu awal-awalnya kita mengeluarkan produk deterjen SPR45 untuk ke laundry-laundry. Mereka sangat terbantu, dan bisa meraup lebih banyak keuntungan. Karena itu tadi, dengan sedikit takaran deterjen SPR45, kotoran di pakaian sudah bisa bersih," ungkapnya.

"Dengan begitu banyak respons positif, akhirnya cukup banyak permintaan, termasuk di kalangan rumah tangga. Dan akhirnya, kami pun menggandeng PT Ardi Unggul Utama Jaya sebagai distributor tunggal," sambungnya.

Perluas Distribusi Pemasaran, SPR45 Bakal Lebih Mudah Ditemui


Di lokasi yang sama, Direktur Utama PT Ardi Unggul Utama Jaya, Danie Abdilah Nur Fajri menyambut optimistis kerja sama dengan PT Aldo Imaji Nasional tersebut. Di tengah merosotnya perekonomian akibat pandemi, dia mengajak masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan.

"Sudah cukup bangsa ini istirahat dan sudah saatnya kita gerakan perekonomian bangsa ini dengan mencintai produk-produk dalam negeri," kata dia.

Dengan semangat optimistis bangkit dari pandemi, Danie yakin dengan strategi marketing baik offline maupun online, produk SPR-45 bisa bersaing dengan kualitas yang bagus dan harga kompetitif.

Baca juga: MNC Lido City Siap Menjadi Pusat Musik dan Seni Terbesar di Asia Tenggara

"Kami akan memperluas jaringan dan melakukan roadshow ke beberapa kota di Tanah Air untuk memperkenalkan dan mendemonstrasikan produk SPR45. Di samping itu, kami akan berupaya memperkuat penjualan online melalui sejumlah market place seperti Tokopedia, Shopee, lalu situs resmi serta akun Instagram kami," paparnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)