Bergaya ala Verrell Bramasta, Sandal pun Cocok Dipadukan dengan Blazer

Kamis, 11 Maret 2021 - 10:06 WIB
loading...
Bergaya ala Verrell Bramasta, Sandal pun Cocok Dipadukan dengan Blazer
Verrell Bramasta. Foto/Dok Havaianas
A A A
JAKARTA - Aktor muda Verrell Bramasta selalu memperhatikan penampilannya. Di berbagai kesempatan, baik saat syuting maupun sedang menikmati waktu senggang, Verrell kerap memilih alas kaki berupa sandal yang sangat nyaman dikenakan.

Melansir siaran pers dari brand asal kaki Havainas, baru-baru ini Verrell didapuk untuk menjadi salah satu bagian dari Havaianas Squad. Seperti diketahui, Verrell belakangan disibukkan dengan jadwal syuting sinetron yang tayang setiap hari di RCTI.



Di sisi lian, Havaianas juga mengeluarkan beberapa seri sandal dengan desain urban yang menarik, sehingga cocok dipadupadankan dengan gaya Verrell sehari-hari. Untuk acara semiformal yang bertema summer, Verrell memperlihatkan bahwa blazer dapat dipasangkan dengan sandal dari Havaianas Brasil Logo.

Desain sandal You Print yang simple diimbangi warna yang mencolok dapat dijadikan pilihan untuk melengkapi penampilan semiformal. Seperti Verrell, padukan light blazer dan celana pendek berwarna netral, sepasang flip flop dengan warna mencolok yang akan membuat penampilan semakin standout.

Sementara itu, dalam unggahan foto di media sosialnya, Verrell memadukan Havaianas Slide dengan kemeja denim serta celana chinos yang memberikan kesan effortless. Dengan dominasi warna biru dan putih pada bagian sandal dan atasan, membuat penampilan kasual lelaki 24 tahun ini terlihat klasik namun tetap chic.

Sentuhan summer in the city diaplikasikan Verrell melalui kemeja dan celana pendek yang dipadu dengan sepasang Havaianas Top Trend. Sandal ini memiliki motif bold yang memberikan kesan urban dan sangat mencuri perhatian.



Pilihan warna yang kontras bakal memberikan sentuhan yang eye catchy pada penampilan kasual seperti yang terlihat pada Verrell. Dia mengunggah penampilan tersebut di akun Instagramnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2862 seconds (0.1#10.140)