Mewah Banget, Kunciran Rambut Nagita Slavina Harganya 5 juta Keatas

Kamis, 11 Maret 2021 - 11:30 WIB
loading...
Mewah Banget, Kunciran Rambut Nagita Slavina Harganya 5 juta Keatas
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Tak hanya sepatu, baju, dan tas, kuncir rambut Nagita Slavina juga berasal dari label mewah. Belum lama ini istri Raffi Ahmad tersebut memakai kunciran rambut Chanel seharga Rp7,5 juta.

Dalam informasi yang dilansir dari @fashion_nagitaslavina, di beberapa kesempatan ibu satu anak ini tampak menguncir rambut sebahunya dengan gaya low ponytail. Dia menguncir rambutnya tersebut dengan kunciran mahal dari Chanel seharga Rp7,5 juta.

Baca juga : teddy-syach-sebut-rina-gunawan-pernah-memintanya-dibuatkan-mukena-hitam

Kuncir rambut ini bernama lengkap Chanel Hair Accessories Lambskin & Gold Metal Black. Sesuai namanya, kuncir rambut ini berbahan Lambskin warna hitam yang tampak mengkilap. Aksen kerut dengan tambahan detail logam di bagian sisi-sisnya, membuat kuncir rambut ini terlihat mewah.

Kesan eksklusif dan mahal semakin terlihat karena kuncir rambut ini dihiasi dengan logo monogram Chanel yang ikonik di bagian bawah. Selain warna hitam, kuncir rambut ini memiliki varian warna putih.

Baca juga : Womens-International-Day-Mahasiswi-Timor-Leste-ini-Ingin-Ubah-Persepsi-tentang-Perempuan


Label fashion asal Perancis ini sebenarnya secara rutin menghadirkan koleksi aksesoris rambut. Dalam website resmi Chanel, selain kuncir rambut, terdapat beragam aksesoris rambut lainnya seperti bando hitam berhias veil jaring-jaring berharga Rp10 juta dan Headband berhias logam yang juga berharga Rp10 juta.

Untuk aksesoris rambut mungil seperti Hair Clip terbuat dari variasi bahan seperti Lambskin, Metal, Diamantés Ruthenium, Gold ataupun Crystal. Semua desain Hair Clip atau jepit rambut ini didesain dengan berbagai model yang menonjolkan sisi feminin. Tak heran harga jepit rambut Chanel dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp6 hingga Rp9 juta.

Baca juga : Polemik-Frasa-Agama-Diganti-Budaya-di-Peta-Jalan-Pendidikan-ini-kata-Mendikbud

Beragam aksesoris rambut ini biasanya dipamerkan dalam peragaan busana Chanel yang diadakan setiap musimnya. Namun koleksi aksesoris rambut ini semakin variatif desainnya ketika ditampilkan untuk koleksi Chanel Cruise Spring/Summer 2021 terbaru. Direktur Kreatif Cahnel, Virginie Viard selalu menyesuaikan desain dan material aksesoris rambut dengan ciri khas label yang terkenal eksklusif. Untuk koleksi aksesoris rambut terbaru Viard terinspirasi dari perjalanan keliling Mediterania ataupun berlibur di sepanjang Italian dan French Riviera.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)