Pandemi Belum Berakhir, Bersihkan Badan dan Tangan dengan Produk Lemon Kaya Antioksidan

Kamis, 11 Maret 2021 - 14:44 WIB
loading...
Pandemi Belum Berakhir, Bersihkan Badan dan Tangan dengan Produk Lemon Kaya Antioksidan
foto / dok the body shop indonesia
A A A
JAKARTA - Lemon terkenal memiliki sifat anti-oxidant yang bermanfaat untuk kulit. Buah lemon kemudian diproses untuk menjadi rangkaian produk perawatan untuk membersihkan kulit.

Ratu Ommaya PR & Community Manager The Body Shop Indonesia menerangkan setelah adanya kemunculan virus Covid-19, kebersihan dan kesehatan menjadi hal yang sangat penting untuk dijaga dan menjadi fokus semua orang saat ini. “Mandi dan mencuci tangan pun merupakan bagian dari rutinitas yang semakin sering dilakukan,” ujar Ratu dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : perkuat-bisnis-east-ventures-akan-ambil-alih-ev-growth

Di sisi lain, menurut Ratu, buah lemon yang diolah menjadi essentials oil memiliki sifat anti-oxidant yang tinggi. Lemon juga memiliki aroma fruity citrusy yang segar. “Karena itu, The Body Shop kembali hadir dengan satu rangkaian baru, yaitu rangkaian anti-bacterial bernama Lemon, untuk menemani rutinitas membersihkan tubuh Anda di masa pandemi ini,” ujar Ratu.

Pihak Ratu menghadirkan rangkaian produk head to toe yang dapat membantu terhindar dari bakteri. Rangkaian ini salah satunya terdiri dari Lemon Purifying Hair & Body Wash. Ini merupakan Shower gel dan shampoo all in one yang serbaguna untuk membersihkan kotoran di tubuh. Memiliki wangi yang ringan dan appealing yang dapat membuat terasa bersih. “Diperkaya dengan organic lemon oil yang memiliki sifat membersihkan serta Community Fair Trade sugar dari Paraguay,” ujar Ratu.

Baca juga : mengelola-bisnis-budidaya-ikan-dengan-teknologi-internet

Ada pula Lemon Caring & Purifying Hair Mist yang on-the-go dan mudah digunakan. Menurut Ratu Mist rambut ini membuat rambut memiliki aroma segar dan bersih, yang dapat meningkatkan mood. Ada pula Lemon Purifying Hand Wash yang merupakan sabun cuci tangan yang membantu membersihkan bakteri, kotoran, dan debu yang melekat. “Dilengkapi pula dengan Community Fair Trade sugar dari Paraguay. Memiliki wangi yang subtle, fast foaming, dan membersihkan dengan gentle,” ujar Ratu.

Produk berikutnya yakni Lemon Purifying Face Wash. Ini merupakan sabun cuci muka yang membantu membersihkan kotoran dan bakteri dengan gentle namun efektif. Sabun ini diperkaya juga dengan Community Fair Trade aloe vera yang menghidrasi dan menenangkan, serta salicylic acid yang membantu ekfoliasi dan memiliki kekuatan untuk memerangi bakteri.

Baca juga : conor-mcgregor-nikmati-bisnis-wiski-yang-membuat-jadi-triliuner

Adapun produk Lemon Protecting Hand & Body Lotion adalah pelembap tangan dan tubuh yang 2 in 1. Produk ini memiliki formula yang creamy untuk kelembapan sampai 72 jam. “Produk ini diperkaya dengan Community Fair Trade shea butter dari Ghana, Community Fair Trade olive oil dari Italia, dan organic lemon oil,” ujar Ratu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)