Boy William Terlibat Perkelahian, Nyontek dan Pacaran

Kamis, 11 Maret 2021 - 17:12 WIB
loading...
Boy William Terlibat Perkelahian, Nyontek dan Pacaran
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sosok Boy William ternyata punya banyak cerita ketika remaja. Boy yang kini berusia 29 tahun, mengaku pernah terlibat pekelahian. Tidak hanya itu, ia juga melakukan kenakalan lain di saat usia remaja, seperti menyontek, pacaran ketika masih berusia 12 tahun, dan sering dikeluarkan dari kelas.

“Namanya juga anak cowok. Ya aneh-anehlah, pernah ikut berantem ama temen waktu di sekolahan. Terus, pernah ditampol juga mukanya gara-gara gua ngeselin ama satu orang. Tapi yaudahlah, nakal-nakal biasa doang paling,” kata Boy di program Live Chat Plus yang tayang di RCTI+.



Akan tetapi bagi Boy, kenakalan yang pernah dilakukannya itu merupakan kisah silam yang sudah berlalu. Kini host Indoensian Idol Special Season tersebut selalu berusaha menghadirkan contoh yang baik dan juga memberikan semangat anak milenial zaman kini yang sedang dalam pembelajaran secara daring.

“Buat adik-adik semua yang lagi masa sekolah enjoy guys. Enjoy, belajar terus, inget mungkin buat kalian mumet banget ya belajar itu. Gua juga dulu pernah ngerasain yang sama. Tetapi di saat kalian sudah kerja, kalian akan ingin kembali ke sekolah,” kata Boy menyemangati.

Boy merupakan sosok multitalenta. Pasalnya, selain bisa menjadi host, ia juga merupakan seorang aktor, VJ, rapper sekaligus penyanyi. Sudah banyak prestasi yang dituai oleh Boy dalam kariernya. Pemuda berdarah Tionghoa-Indonesia ini juga sempat terpapar virus COVID-19 yang sedang melanda dunia.

Selain bercerita tentang masa kecilnya, Boy berbagi cerita pula tentang proses dari program YouTubenya yang sangat populer tersebut yaitu #NebengBoy mulai dari follower-nya yang sedikit, bahkan hanya 0 hingga kini sudah mencapai 3,66 juta subscribers, wow! Bukan hal mudah bagi Boy William untuk mendapatkan perhatian publik dari konten-kontennya, namun dengan semangat dan ketekunan seorang Boy akhirnya bisa mencapai kesuksesan tersebut.



Kepo dengan cerita kehidupan seorang Boy William dan kehidupan artis-artis lain? Kalau kamu mau tahu di mana tempat yang pas untuk dengarkan cerita-cerita dari para artis fenomenal, Live Chat Plus jawabannya! Di sini kamu akan dengarkan cerita-cerita seru para artis yang belum mereka ceritakan di manapun. Live Chat Plus ini bisa kamu dengarkan di aplikasi RCTI+.

Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)