Resha Finoza Rilis Video Musik Single ke-3 'Ini Harapku'

Kamis, 11 Maret 2021 - 18:46 WIB
loading...
Resha Finoza Rilis Video Musik Single ke-3 Ini Harapku
Resha Finoza. Foto/Instagram Resha Finoza
A A A
JAKARTA - Penyanyi Resha Finoza merilis video musik untuk single terbarunya bertajuk Ini Harapku. Video musik tersebut unik karena kisahnya merupakan kelanjutan dari video musik single terdahulu.

Ini Harapku merupakan single ke-3 yang dirilis Resha. Sebelumnya, penyanyi yang mengawali karier keartisan dari dunia model ini pernah meluncurkan dua single yang masing-masing berjudul Tak Sanggup Lagi dan Curi-Curi Hatiku.



Cerita dalam video musik lagu Ini Harapku yang merupakan karya Pika Iskandar, masih kelanjutan dari kisah dalam video musik Curi-Curi Hatiku. Temanya tetap seputar perjalanan cinta dan harapan yang melingkupinya. Video ini disutradarai oleh Christ Pelamonia.

"Di single satu ini nuansanya kembali ke ketukan irama yang lebih sendu, menceritakan harapan perjalanan cinta akankah sama atau tidak," kata Resha melalui keterangan tertulis, Kamis (11/3).

Resha sengaja membuat video musiknya menjadi cerita berseri agar penonton bisa terus mengikuti kisahnya dari awal hingga akhir. "Ceritanya bersambung dari single ke-2 lalu ke-3," tandas Resha, yang menjalani syuting klip di kawasan Puncak, Jawa Barat.



Single ke-3 Resha yang digarap di bawah naungan label K-Production ini sudah bisa didengarkan di sejumlah platform musik digital seperti Joox, Spotify, dan iTunes. Sementara video musiknya dapat disaksikan melalui kanal YouTube resmi Resha Finoza.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)