Joseon Exorcist Perkenalkan Karakter Utama yang Gagah Berani

Sabtu, 13 Maret 2021 - 17:05 WIB
loading...
Joseon Exorcist Perkenalkan Karakter Utama yang Gagah Berani
Drama baru SBS ini bercerita tentang pertempuran dengan mayat hidup yang bangkit kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Drama Joseon Exorcist menandai kemunculan pemain mereka dengan serangkaian poster karakter. Drama baru SBS ini bercerita tentang pertempuran dengan mayat hidup yangbangkit kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan.

Baca juga: Tidak Melulu Cowok, Ternyata Cewek Juga Sering Lakukan Ghosting

Kam Woo Sung berperan sebagai Raja Taejong, seorang raja berdarah dingin yang berusaha mengendalikan roh tetapi diam-diam menyimpan rasa bersalah atas darah yang dia tumpahkan sambil membantu ayahnya mendirikan dinasti Joseon saat ini.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Pangeran Chungnyeong, seorang pemuda kutu buku yang dipaksa berjuang untuk melindungi Joseon dari roh jahat. Sementara Park Sung Hoon berperan sebagai Pangeran Yangnyeong, yang membentuk kontrak berbahaya dengan roh untuk melindungi orang yang dicintainya. Bersama dengan Kim Dong Jun, Jung Hye Sung, Seo Young Hee, Geum Sae Rok, dan Lee Yoo Bi, ketiganya akan menghadapi iblis dengan caranya masing-masing.

Pertama, Raja Taejong menunjukkan karismanya yang tegas. Ketika roh jahat yang dia kunci dengan kedua tangannya sendiri muncul di tanah Joseon, dia mengambil pedangnya sekali lagi. Ini adalah perjuangan terakhirnya untuk melindungi tanah dan rakyatnya, dan dia tidak menunjukkan keraguan dalam memimpin upaya tersebut.

Pangeran Chungnyeong meneteskan air mata atas kenyataan menyedihkan yang terjadi di depannya. Transisinya dari buku ke kehidupan nyata dan dari manusia ke raja akan dirinci dalam cerita drama ini.



Sementara itu, Pangeran Yangnyeong diliputi amarah untuk menghancurkan apapun yang menghalangi jalannya. Sementara dia memancarkan kepercayaan diri, sebenarnya ada kecemasan yang tumbuh dalam dirinya. Ketika tempatnya sebagai pangeran menjadi tidak pasti, dia mendapati dirinya berada di persimpangan jalan karena harus memilih apa yang akan dilindungi.

Mengutip Soompi, Sabtu (13/3), Kim Dong Jun, yang akan berperan sebagai Byeo Ri telah mengalami transformasi yang kuat. Byeo Ri adalah seorang akrobat dengan gerakan yang lihai dan ahli dalam ilmu pedang. Tujuannya adalah pindah ke tempat di mana tidak ada diskriminasi terhadap statusnya. Hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia menjalin hubungan yang aneh dengan Pangeran Chungnyeong.

Dia membuka matanya ke dunia luar dan menemukan hal-hal tentang dirinya yang tidak pernah dia ketahui sebelumnya melalui perkelahian yang mengancam nyawa. Jung Hye Sung akan berperan sebagai Mu Hwa, seorang dukun negara. Suasana misteriusnya dipertegas dengan tatapan penuh kesedihan dan kerinduan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)